7 Tahun Menikah, Hamish Daud ke Raisa: Aku Tak Akan Berhenti Mencintaimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa dan Hamish Daud/Foto: Instagram/Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud/Foto: Instagram/Hamish Daud

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Raisa dan Hamish Daud merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketujuh pada 3 September 2024. Pernikahan yang telah berjalan tujuh tahun tersebut pernah mendapat julukan sebagai Hari Patah Nasional karena membuat banyak waganet merasakan patah hati.

Hamish Daud mengungga beberapa kolase foto kebersamaan dan romantisme dengan Raisa. Mulai dari foto dansa saat resepsi pernikahan, naik kuda di pantai, momen Raisa bernyanyi bareng Hamish, di dalam mobil, liburan ke Australia, dan makan bareng saat sedang traveling berdua.

Tak lupa ia juga menuliskan pesan cinta menyentuh untuk istri tercinta Raisa, salah satunya ucapan terima kasih telah menjadi teman terbaik. "Tidak ada pernikahan yang mudah. Terutama 7 tahun bersama saya! Terima kasih telah menahan benteng bersamaku. Teman terbaik saya di saat-saat baik dan tim pendukung saya di saat buruk. Selamat ulang tahun, bub. Aku tak akan berhenti mencintaimu," tulis Hamish. 

Pemilik Raine Beuaty ini pun mengomentari unggahan sang suami. "Wow sudah 7 tahun? Tidak sabar menunggu bagian yang mudah sekarang ? Sayang kamu bub, selamat ulang tahun untuk kita," tulis Raisa. 

Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan, Zalina Raine Wyllie. Pencapaian terbaru Raisa bertepatan dengan ulang tahunnya pada 6 Juni 2024, Raisa merilis film dokumenter berjudul Harta Tahta Raisa. Film tersebut bercerita tentang kehidupan Raisa sebagai seorang musikus juga menceritakan kehidupan pribadinya yang jarang tersorot kamera. Termasuk dukungan sepenuhnya dari suami tercinta, Hamish Daud. 

Melalui film dokumenter ini, Raisa juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang-orang yang telah mendukung perjalanannya di dunia musik maupun dirinya sebagai manusia, yang terus bertumbuh. Secara khusus, Raisa ingin mendedikasikan “Harta Tahta Raisa” sebagai persembahan bagi para fan, YourRaisa. Bahkan, judul film ini juga diambil dari idiom yang selama ini telah mengakar di perbincangan publik Indonesia dengan memberikan pemaknaan yang lebih mendalam.

Pilihan Editor: Raisa Ungkap Film Dokumenter Harta Tahta Raisa untuk Para Penggemar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."