Michael Polansky di Mata Lady Gaga: Saya Belum Pernah Bertemu Orang Seperti Dia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lady Gaga dan kekasihnya, Michael Polansky. Instagram.com/@ladygaga

Lady Gaga dan kekasihnya, Michael Polansky. Instagram.com/@ladygaga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Lady Gaga mengungkapkan betapa besar kehadiran Michael Polansky, tunangannya. Gaga mengatakan kondisi kesehatan mentalnya jauh lebih baik ketimbang kala merilis album Chromatica pada tahun 2020. Perubahan positif itu berkat Polansky. Hal itu dia ungkapkan dalam cerita sampul majalah Vogue edisi Oktober 2024.

"Saya belum pernah bertemu orang seperti Michael," kata Gaga kepada Vogue dikutip dari People, 5 September 2024.

“Dia sangat pintar dan baik. Hidup dia dan hidup saya sangat berbeda. Dia pria yang sangat personal dan dia tidak bersama saya karena alasan lain selain kita untuk satu sama lain," ujar pelantun Poker Face itu.

Lady Gaga juga menginginkan penggemarnya mengetahui bahwa dia sangat bahagia bersama Polansky.

Dia kemudian mengenang bahwa penciptaan album Chromatica adalah waktu yang benar-benar mengerikan untuk kesehatan mentalnya. Di momen itu, dia bak di tempat yang benar-benar gelap. Namun, Polansky membantu mengubah semua itu.

“Saya berjuang untuk kesehatan mental bertahun-tahun sebelumnya. Tapi semuanya mulai berubah, ketika saya memiliki teman sejati yang melihat cara saya tidak bahagia dan memahami alasannya. Dan dia tidak takut untuk benar-benar memegang tangan saya dan mengenal saya pada tingkat yang sangat dalam," kata Gaga.

Di sesi wawancara lain, Lady Gaga mengatakan berpacaran dengan Polansky telah membantu dia menemukan keseimbangan.

Kisah cinta Lady Gaga dan Michael Polansky bermula setelah bertemu di pesta seorang teman. Saat itu, mereka jatuh cinta begitu saja. Ketika pandemi Covid-19, mereka semakin dekat, bahkan tinggal bersama di Malibu selama setahun.

"Saya sangat fokus pada karier saya sejak saya masih remaja," katanya kepada Vogue. “Dan hadiah waktu itu (karantina di rumau) adalah saya benar-benar fokus pada hubungan saya. Saya bertemu manusia yang benar-benar mendukung dan mencintai saya, di luar Lady Gaga,” ucapnya.

Pilihan Editor: Lady Gaga Bertunangan dengan Michael Polansky, Begini Perjalanan Cintanya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."