Penampilan Elegan Angel Pieters saat Tampil di Misa Agung Paus Fransiskus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Angel Pieters dalam balutan gaun rancangan Stella Rissa saat tampil di misa agung Paus Fransiskus di GBK, Jakarta Pusat, pada Kamis, 5 September 2024. Foto: Instagram/@angelpieters

Potret Angel Pieters dalam balutan gaun rancangan Stella Rissa saat tampil di misa agung Paus Fransiskus di GBK, Jakarta Pusat, pada Kamis, 5 September 2024. Foto: Instagram/@angelpieters

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Angel Pieters salah satu artis yang tampil di Misa Agung Paus Fransiskus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta Pusat, pada Kamis sore, 6 September 2024. Angel menjadi penampil pembuka berduet dengan Louis Bertrand menyanyikan lagu "Goodness of God".

Di momen itu, Angel tampil elegan dalam balutan gaun sequin warna putih rancangan Stella Rissa. Gaun berlengan panjang itu didesain indah semakin menonjolkan pesona diri Angel. Selain efek draperi di sisi kiri, gaun sedikit berekor juga dilengkapi detail embellishment berbentuk salib dari kristal di bagian kanan.

Rambutnya ditata sleek dengan sanggul modern rendah dan belah tengah. Riasannya tampak flawless dengan pulasan lipstik warna merah tua menghiasi bibirnya.

Lewat akun Instagramnya, Angel mengunggah ulang sejumlah postingan kerabat dan teman yang memvideokan penampilannya. Di unggahan tersebut mereka memuji suara indah dan lantang Angel menggetarkan hati mereka.

Selain Angel, penyanyi Lyodra juga tampil di acara Misa Agung tersebut. Lyodra menyanyikan lagu rohani "Make Me a Channel of Your Peace" sebelum Misa Agung digelar. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 itu berduet dengan Romo Aloysius Tamnge MSC. Lagu tersebut diambil dari Peace Prayer of St. Francis, dan dibawakan dengan khidmat.

Selain itu, Lyodra juga menyanyikan lagu rohani ‘Doa Kami (Doa Bagi Bangsa)’ yang dipopulerkan oleh JPCC Worship dan diciptakan oleh Sari Simorangkir. Melansir dari susunan acara yang dibagikan oleh Komisi Komunikasi Sosial Konferensi Waligereja Indonesia (Komsos KWI), Lyodra tampil sebelum dan setelah misa.

Misa Agung yang dipimpin Sri Paus Fransiskus ini berlangsung lancar dan khidmat, dan dihadiri lebih dari 86 ribu umat. Sebagian besar umat berada di Stadion Utama GBK, sisanya, sekitar 20 ribu orang di Stadion Madya GBK. Jutaan umat Katolik lainnya mengikuti secara daring di Gereja Katedral dan gereja Katolik lainnya. Dalam misa ini, Paus menyampaikan pesan perdamaian dan kemanusiaan, mengajak umat untuk hidup dalam keharmonisan dan cinta kasih.

Pilihan Editor: Potret Franka Franklin Mengikuti Misa Agung Paus Fransiskus di GBK

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."