Bersama Keluarga, Kaia Gerber Rayakan Ulang Tahun ke-23 di Disneyland

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Kaia Gerber. Foto: Instagram/@kaiagerber

Model Kaia Gerber. Foto: Instagram/@kaiagerber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Kaia Gerber berulang tahun ke-23 pada 3 September 2024. Lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini, dia membagikan sejumlah foto perayaan manis bersama keluarga tercinta di Disneyland California, Amerika Serikat. 

Bersama orang tuanya, Cindy Crawford dan Rande Gerber, serta kakaknya, Presley Walker Gerber, Kaia tampak bahagia menaiki beberapa wahana di taman hiburan bergengsi itu. 

"Jelas merayakan ulang tahun saya di tempat paling dewasa di bumi #Disneyland," tulisnya di Instagram, Kamis, 5 September 2024.

Di slide foto pertama tampak Kaia yang bergaya kasual dan santai tersenyum ke arah kamera. Di belakang Kaia tampak ragam wahana mulai roller coaster hingga bianglala. Di slide selanjutnya, Kara dan temannya berpose di sebelah karakter emosi marah alias anger di film Inside Out.

Di slide berikutnya, dia dan kakaknya memamerkan tengah menyantap makanan untuk mengisi perut saat bermain. Sang kakak tampak menyantap churros, Kara makan sayuran.

Tak hanya Kara, kedua orang tuanya juga membagikan potret kebersamaan bersenang-senang di Disneyland. Mereka juga menguntai doa dan harapan untuk putri yang bertambah usianya.

"Selamat ulang tahun ke -23 @kaiager! Waktu berlalu begitu saja!," tulis supermodel hits era 90-an itu.

"Sangat bangga padamu dan bagaimana kamu menjalani hidup. Aku mengagumi kasih sayang, rasa ingin tahu, memimpin, dan keberanian! Sangat mencintaimu!" dia melanjutkan.

Sementara sang ayah juga mengunggah potret Kaia kecil hingga tumbuh dewasa seperti sekarang.

Selamat 23 untuk gadis saya @kaiager. Tetap tersenyum dan menjalani kehidupan terbaik Anda. Terima kasih telah membagikannya kepada kami. Aku selalu mencintaimu," tulisnya.

Crawford dan Rande menikah pada Mei 1998. Mereka dikaruiai anak pertama mereka, Presley, pada tahun 1999, diikuti oleh Kaia pada tahun 2001.

Presley berprofesi sebagai model mengikuti jejak sang ibunda. Dia juga bersemangat menyuarakan pentingnya kesadaran kesehatan mental. Dia juga telah terbuka tentang perjalanan kesehatan mentalnya sendiri.

Kaia Gerber diketahui merintis karier model pada usia 10 tahun. Saat itu, dia berpose untuk lini pakaian anak Versace. Empat tahun kemudian, dia menjadi model kampanye suatu merek dan didapuk sebagai model sampul Vogue untuk kali pertama.

Pilihan Editor: Fashion Show Valentino Haute Couture Fall/Winter 2023 - 2024, Kaia Gerber jadi Model Pembuka

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."