Gaya Kendall Jenner jadi Model Kampanye Terbaru Calvin Klein, Model Rambut Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kendall Jenner. Foto: Instagram/@calvinklein

Kendall Jenner. Foto: Instagram/@calvinklein

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Kendall Jenner kembali didapuk menjadi model kampanye Calvin Klein (CK). Kali ini, dia menjadi wajah untuk koleksi musim gugur 2024 dari merek mode asal Amerika Serikat itu. Menariknya, di pemotretan itu Kendall tampil dengan gaya rambut pixie berponi mirip potongan rambut sang ibunda, Kris Jenner. Hal itu tampak dari sejumlah foto dan video yang dibagikan Kendall dalam akun Instagram resminya.

Model rambut baru Kendall pun menjadi sorotan anggota keluarga dan warganet yang melihat video kampanye merek tersebut. Sebab sebelumnya Kendall diketahui tampil dengan potongan rambut panjang hitam.

"Oh, aku suka rambut kamu," puji Kris kepada anak sulungnya. "Rambut ini!!" tulis Kylie Jenner, adik Kendall Jenner. "Model rambut ini manis," ucap musikus Charlotte Lawrence.

Dalam pemotretan tersebut, Kendall berpose dalam beberapa penampilan berbeda, termasuk mengenakan bra dan celana dalam dihiasi renda. Lalu, ada sesi foto Kendall memakai bra renda berpadu dengan celana panjang hitam di tepi pantai. 

Koleksi yang disorot dalam video kampanye tersebut memamerkan beberapa karya olahraga terbaru CK, serta lini Calvin Klein Studio. Desain rancangannya cocok dipakai dari aktivitas kantor hingga menghadiri acara di malam hari. Intinya, tentang keserbagunaan.

Kendall adalah teman lama Calvin Klein. Pada Februari silam, dia juga membintangi kampanye musim semi.

Dia sebelumnya mengatakan kepada People bahwa Calvin Klein selaras dengan etos gayanya sendiri. Dalam sesi pemotretan kampanye Calvin Klein Agustus 2023, Kendall memakai setelan blazer dan celana tanpa baju dalaman. Dia mengatakan padu padan busana itu terasa seperti di rumah untuknya.

"Saya suka menambahkan sentuhan feminin ke potongan-potongan maskulin," katanya kepada People secara eksklusif dari pemotretan yang juga dibintangi oleh Jungkook BTS dan Alexie Demie. "Calvin Klein memberikan persis dalam kampanye ini," ucapnya.

Selain Kendall Jenner, kampanye Calvin Klein musim gugur ini juga menggandeng aktor Swedia Alexander Skarsgård, yang memamerkan perut berototnya. Aktor 48 tahun itu menjadi model kampanye pakaian pria mengenakan sejumlah karya klasik, termasuk denim, kemeja kancing, dan setelan klasik.

Pilihan Editor: Cerita Kendall Jenner Tentang Masa Depan, Rencana Menikah dan Jumlah Anak Impiannya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."