9 Tas Mewah Erina Gudono, Ada Hermes hingga Chanel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Erina Gudono dalam balutan kebaya merah. Foto: Instagram/@erinagudono

Erina Gudono dalam balutan kebaya merah. Foto: Instagram/@erinagudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Erina Gudono belakangan ini menjadi sorotan usai diduga pergi ke Amerika Serikat menggunakan jet pribadi bersama suaminya, Kaesang Pangarep. Hal tersebut menuai banyak kritik dari warganet di media sosial.

Kritik itu diberikan kepada Erina dan Kaesang karena keduanya memamerkan gaya hidup mewah tersebut saat ribuan masyarakat Indonesia turun ke jalan untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Saat itu, Badan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat atau Baleg DPR RI disebut bakal menganulir putusan MK yang akan memuluskan jalan Kaesang untuk maju dalam Pilkada 2024 meski belum memenuhi persyaratan.

Isu gaya hidup mewah Erina dan Kaesang yang merupakan menantu dan anak Presiden Joko Widodo itu pun terus menggelinding. Warganet mulai menyoroti koleksi barang mewah yang dimiliki istri Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu. Berikut ini daftar koleksi tas mewah yang dimiliki Erina Gudono berdasarkan unggahannya di media sosial.

1. Hermes Kelly 25 Sellier Nata Epsom Leather

Salah satu koleksi tas mewah Erina Gudono adalah Hermes Kelly 25 Sellier Nata Epsom Leather. Tas ini digunakan Erina ketika menjalankan ibadah umroh pada akhir April silam. Tas berwarna putih tersebut di market place dijual dengan kisaran harga Rp 400-500 juta.

2. Hermes B25 Etoupe Togo Leather

Saat menemani sang suami berkegiatan, Erina terlihat menenteng Hermes B25 Etoupe Togo Leather. Tas jenis ini terbilang cukup terbatas karena untuk mendapatkannya harus memesan dan menunggu beberapa waktu. Harganya diperkirakan sekitar Rp 400-500 juta.

3. Chanel Classic Flap Handbag

Peraih gelar Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta ini juga memiliki tas mewah jenis Chanel Classic Flap Handbag. Tas buatan perusahaan Prancis itu diperkirakan dijual dengan harga sekitar Rp 150-200 juta.

4. Chanel Classic 11.12 Handbag

Selain tas Chanel jenis Flap Handbag, Erina juga Chanel edisi 11.12 Handbag. Barang mewah ini dihargai mulai dari Rp 167 juta. Melansir dari situs resmi Chanel, harga tertinggi untuk tas jenis ini mencapai Rp 900 juta.

5. Small Lady D-Joy Bag

Tak hanya Hermes dan Chanel, Erina juga memiliki tas Lady D-Joy dari merek ternama Dior. Tas berwarna putih dengan top handle yang ikonik itu dijual dengan harga sekitar Rp 80-90 juta.

6. Medium Lady D-Joy Bag

Erina juga diketahui mempunyai Medium Lady D-Joy berwarna putih. Adapun harga tasnya di situs online dibanderol sekitar Rp 99 jutaan.

7. Lady Dior Mini Lizard

Satu lagi tas Dior yang dimiliki Erina Gudono adalah Lady Dior Mini Lizard berwarna green glow. Tas ini dijual dengan kisaran harga Rp 85 jutaan.

8. Louis Vuitton Petite Malle

Merek tas mewah ternama asal Prancis Louis Vuitton tidak luput dari koleksi Erina Gudono. Adik ipar Selvi Ananda itu memiliki Louis Vuitton Petite Malle yang seharga Rp 55 juta.

9. Cluny Mini Louis Vuitton

Erina juga mempunyai Cluny Mini Louis Vuitton yang berwarna putih. Tas tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 35-50 juta. Tas-tas mewah ini kerap dipakai Erina saat pelesiran ke luar negeri atau ketika menemani kegiatan sang suami, Kaesang Pangarep, sebagai pengusaha dan politikus. Hal ini dapat dilihat dari berbagai unggahan yang dibagikan perempuan 27 tahun itu di media sosial. 

Pilihan Editor: Mengenal Marie Antoinette, Ratu Prancis yang Dikaitkan dengan Erina Gudono

RADEN PUTRI | INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."