Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 7 September 2024: Hari yang Produktif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Saring proyeksi eksternal apa pun yang tidak seharusnya Anda miliki. Jika Anda terlalu banyak mempertanyakan diri sendiri akhir-akhir ini, bedah apa yang telah mencemari lanskap mental Anda.

Pikirkan saat ketika Anda merasa kewalahan oleh harapan atau penilaian orang lain. Bagaimana Anda mendapatkan kembali rasa diri Anda? Cara sehat apa yang dapat Anda gunakan di masa depan untuk melindungi ruang mental dan emosional Anda?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dinginkan racun untuk mengatasi beberapa celah di baju besi Anda. Terkadang kritikus batin adalah musuh yang perlu dikalahkan. Panggilan itu datang dari dalam rumah.

Bagaimana Anda membedakan antara ancaman eksternal yang nyata dan yang diciptakan oleh pikiran Anda sendiri? Tulis tentang pengalaman di mana Anda menyadari ancaman itu berasal dari dalam.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sudah berapa lama Anda duduk di belakang kelas? Wawasan Anda lebih berharga daripada semua zamrud dan mutiara di lautan. Ada waktu dan tempat untuk segalanya, dan menjadi orang yang pendiam bukanlah salah satunya.

Bagaimana Anda dapat menentukan waktu dan tempat yang tepat untuk berbagi wawasan dan ide Anda? Waktu adalah segalanya, tapi penting juga bagi kita untuk menyuarakan pendapat kita saat kesempatan membutuhkannya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kapan terakhir kali Anda menyuarakan kebutuhan dalam lingkaran kekerabatan Anda? Ketika Anda meluruskan keadaan, Anda dapat memiliki momen rekonsiliasi yang sangat indah, momen Romy dan Michele.

Cobalah teknik visualisasi ini: Bayangkan sebuah skenario di mana Anda memiliki rekonsiliasi yang tulus dengan seseorang yang dekat dengan Anda. Seperti apa percakapan itu, dan bagaimana rasanya?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."