Gaya Classy Laura Basuki Hadiri Dubai Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Laura Basuki. Foto: Instagram/@laurabas

Aktris Laura Basuki. Foto: Instagram/@laurabas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Laura Basuki tampil classy dan menawan menghadiri Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025. Hal itu terlihat dari video yang dia bagikan di Instagram pada Jumat, 6 September 2024. Bintang film Sleep Call itu hadir di peragaan busana yang berlokasi di salah satu kota Uni Emirat Arab tersebut sebagai muse dari merek modest fashion Buttonscarves.

"Hi, i'm Laura Basuki. Now, i'm at Dubai Fashion Week for Buttonscarves (Hai, saya Laura Basuki. Sekarang saya di Dubai Fashion Week untuk Buttonscarves)," ucapnya di video tersebut.

Dalam video itu, Laura terlihat memakai gaun panjang warna putih dihiasi detail logo B dan manik berkilau. Gaun berlengan panjang itu dilengkapi detail kerah model turtleneck dan belahan tinggi di belakang.

Dia melengkapi penampilannya dengan membawa clutch keemasan berlogo B khas Buttonscarves dan anting. Alas kaki yang dia pakai tampak sepatu berujung lancip berkilau.

Rambut panjangnya ditata ala bun. Riasannya menonjolkan kulit sehat berkilau. Di video itu juga terlihat potongan peragaan busana dan momen Laura foto bareng dengan CEO Buttonscarves Linda Anggrea.

Di kolom komentar, sejumlah warganet memuji penampilan aktris 36 tahun itu. "Anggun, cantik.. Emang ga pernah gagal ni Laura selalu memukau," tulis seorang warganet. "Kelas bgt," kata warganet lainnya. "Salfok bag nya," ucap warganet menyoroti clutch yang dibawa Laura Basuki.

Usai dari Dubai, Laura Basuki bertolak ke Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam itu, dia sepertinya tengah berkolaborasi dengan suatu merek perhiasan ternama, bisa jadi untuk pemotretan atau muse acara di sana. Kita tunggu saja updates selengkapnya. Laura baru membagikan unggahan spill tipis-tipis aktivitasnya di New York. Di salah satu unggahan, dia juga berfoto dengan Putri Marino dan sejawat lainnya.

Pilihan Editor: Adu Gaya Laura Basuki dan Luna Maya di Gala Premiere Film Heartbreak Motel

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."