Fashion Monokrom Demi Moore di Toronto International Film Festival 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya monokrom Demi Moore menghadiri Toronto International Film Festival 2024. Foto: Instagram/@demimoore

Gaya monokrom Demi Moore menghadiri Toronto International Film Festival 2024. Foto: Instagram/@demimoore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Demi Moore bergaya monokrom saat menghadiri pemutaran perdana filmnya, The Substance di Toronto International Film Festival 2024 pada Kamis, 5 September 2024. Dia memakai busana koleksi Thom Browne.

Dia mengenakan kemeja putih pas badan berkancing depan dipadu dengan rok berpinggang tinggi atau high waist model bustier. Potongan rok hitam mengkilap tersebut tampak lurus dan sentuhan bros bintang berkilau.

Demi Moore juga menambahkan dasi panjang warna hitam. Sebagai aksesori, Demi memakai perhiasan berlian berupa anting panjang dan beberapa cincin.

Rambut hitam panjang khasnya digerai lurus dan belah tengah. Gaya riasannya menonjolkan riasan mata smokey yang lembut dan perona pipi kemerahan.

Untuk keseluruhan penampilannya, bintang film Ghost itu mempercayakan pada penata gaya Brad Goreski.

Di karpet merah pemutaran perdana tersebut, Moore berpose dengan lawan mainnya, Margaret Qualley yang mengenakan jubah putih sebagai luaran pakaian hitam.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Variety, Moore terbuka tentang merangkul ketidaksempurnaannya saat berada di mata publik.

"Kadang-kadang saya akan melihat foto dan berpikir, 'Saya terlihat tua,' atau apa pun. Tapi saya sudah belajar untuk menghadapinya," katanya.

Dia juga menjelaskan bagaimana komentar dari orang asing membantunya untuk mengatasi hidup di bawah sorotan.

"Dia berkata, 'Anda tidak akan pernah cukup, tetapi Anda akan mulai mengetahui nilai Anda begitu Anda meletakkan tongkat pengukur,'" ujar Moore.

"Ini tentang menangkap perasaan di saat itu dan kemudian berputar," ucapnya.

Film The Substance debut di Festival Film Cannes pada 19 Mei silam. Di momen itu, Demi Moore mengenakan gaun couture Schiaparelli Haute yang menakjubkan dengan detail 3D yang dramatis. Ansambel bahan satin champagne menampilkan korset dan sayap runcing 3D yang menonjol dari sisi kiri payudara.

Pilihan Editor: Jelang 60 Tahun, Demi Moore Merasa Lebih Hidup dan Bebas Berekspresi

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."