Gaya Fashion Bumil Gritte Agatha saat Olahraga: Warna Polos dan Legging

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Aktris dan kreator konten Gritte Agatha berolahraga dipandu personal trainer, Agustus 2024. Foto: Instagram/@gritteagathaa.

Aktris dan kreator konten Gritte Agatha berolahraga dipandu personal trainer, Agustus 2024. Foto: Instagram/@gritteagathaa.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan kreator konten Gritte Agatha kerap membagikan kegiatannya berolahraga di masa kehamilannya. Usai mengumumkan kabar bahagia itu, dia menceritakan pilihan olahraga yang dijalaninya.

Salah satunya adalah gym. Dalam foto yang dia unggah di akun Instagramnya, @gritteagathaa, dia menjelaskan olahraga gym dia pilih setelah memasuki usia kehamilan trimester kedua.

"Waktu trimester 1 benar-benar enggak olahraga selain jalan kaki dan renang, ya. Masuk trimester 2 baru boleh gym tipis-tipis. Ini semua persetujuan dokter dan dalam pengawasan PT (personal trainer) ya guys," ucap perempuan 28 tahun itu pada 31 Juli 2024.

Istri Arif Hidayat ini memiliki gaya fashion simple dan polos untuk berolahraga. Yuk, kita lihat beberapa gaya fashion olahraga sang bumil!

1. Singlet Pink dan Legging Hitam

Aktris dan kreator konten Gritte Agatha berolahraga dipandu personal trainer, Agustus 2024. Foto: Instagram/@gritteagathaa.

Gritte tampil manis saat nge-gym dengan perpaduan warna pink dan hitam. Dia tampak nyaman dengan singlet longgar dengan dalaman hitam, sedangkan celananya yaitu legging hitam.

Gritte memadukannya dengan sepatu kets hitam, jam tangan olahraga, kaos tangan pelindung, serta kalung. Rambutnya diikat kuda dengan poni dibelah ke samping.

2. Singlet Biru dan Legging Hamil

Aktris dan kreator konten Gritte Agatha memakai baju olahraga, Agustus 2024. Foto: Instagram/@gritteagathaa.

Sama seperti di atas, namun Gritte tampak lebih ceria dan lepas ketika dia nge-gym di alam terbuka. Masih ditemani instruktur, unggahannya di akhir Agustus itu makin memperlihatkan baby bump Gritte.

Dia memadukan singlet yang lebih pas badan namun masih nyaman yang dimasukkan ke dalam celana hamil.

3. Gaya Tenis

Aktris dan YouTuber Gritte Agatha bersama suaminya, Arif Hidayat, Agustus 2024. Foto: Instagram/@gritteagathaa.

Pada acara gender reveal alias mengumumkan jenis kelamin calon bayi, Gritte dan Arif memakai tema tenis. Busana mereka pun bertema tenis.

Gritte mengenakan pakaian serba putih. Yakni dress polos hingga atas lutut yang dipadukan dengan jaket putih yang tipis,

Tak lupa aksesorisnya berupa bandana warna pink, kalung, serta cincin. Riasannya natural namun dengan warna lipstik pink gelap.

Pilihan Editor: Potret Maternity Shoot Gritte Agatha dan Suami, Pamer Baby Bump dan Foto USG

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."