Wajah Baru Toko 3Mongkis di Plaza Indonesia, Ada Fitting Room Spesial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pembukaan kembali flagship store 3Mongkis di Plaza Indonesia, Lantai 4, pada Jumat, 6 September 2024. Foto: 3Mongkis

Pembukaan kembali flagship store 3Mongkis di Plaza Indonesia, Lantai 4, pada Jumat, 6 September 2024. Foto: 3Mongkis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek mode lokal, 3Mongkis mengumumkan pembukaan kembali flagship store mereka di Plaza Indonesia lantai 4 pada awal September ini. Dengan tema “A New Chapter Unfolds,” pembukaan kembali ini salah satu bentuk komitmen 3Mongkis menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih istimewa untuk pelanggan setianya.

Bekerja sama dengan FFFAAARRR, 3Mongkis mendesain ulang toko mereka yang mencerminkan pertumbuhan dan optimisme brand. Terinspirasi oleh lanskap alam dan desain kontemporer, ruang baru ini mencerminkan karakter brand yang terus berkembang, dengan perjalanan yang digambarkan melalui tangga ikonik.

Flagship store yang diperbarui ini juga memiliki ruang ganti mencoba pakaian alias fitting room spesial yang dilengkapi pantry dan bar, sehingga pelanggan dapat bersantai dan menikmati hidangan ringan selama berbelanja.

"Ini sebagai bagian dari customer service kita menyediakan ruangan yang lebih nyaman. Kalau datang bareng teman atau saudara, bisa request ruangan itu," ucap Hetty Awi, pemilik 3Mongkis di Jakarta pada Jumat, 6 September 2024.

Fitting room spesial itu berkapasitas 6-7 orang yang dilengkapi sofa yang nyaman. Untuk menggunakan ruangan ini, Anda cukup memberitahu kepada karyawan saat tiba di toko 3Mongkis Plaza Indonesia. Selain fitting room spesial, tersedia dua ruang ganti pada umumnya yang berkapasitas 1 orang.

Sebagai bagian dari acara pembukaan kembali, 3Mongkis juga memperkenalkan koleksi pria pertamanya yang bertajuk "City Safari" yang ditampilkan di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024. Selain itu, koleksi kolaborasi Jovi Adhiguna untuk 3Mongkis yang diminati juga telah kembali tersedia di toko.

"Konsep City Safari itu seperti adventure di hutan beton ini, desainnya ada banyak detail kantong, warna earth tones seperti coklat, kream atau hijau. Lalu, ada detail (motif) print gajah, matahari terbit, dan dinosaurus. Dan, saat ini koleksi busana pria 3Mongkis baru ada di Plaza Indonesia," kata Hetty.

Kehadiran koleksi pria pertama ini juga menjadi langkah nyata 3Mongkis menunjukkan koleksi produknya uniseks.

Pilihan Editor: Executive x Demon Slayer Hadirkan Koleksi Stylish Bergambar Anime Jepang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."