Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 9-15 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tandai kalender Anda dengan hari paling beruntung dalam seminggu untuk setiap zodiak! Merkurius memasuki Virgo untuk kedua kalinya tahun ini, memungkinkan Anda untuk meninjau hal-hal yang terjadi pada bulan Juli dan Agustus ketika kemunduran planet terjadi.

Tinjauan masa lalu bukan tentang merusak rencana atau melewati masa sulit lainnya. Sebaliknya, Anda bisa melihat hidup Anda dengan lebih jelas dan merasa percaya diri saat memutuskan tindakan apa yang mendukung niat Anda untuk masa depan. Kabar baiknya adalah bahwa tanggal paling beruntung Anda minggu ini dapat membantu Anda melakukannya.

Karena Virgo adalah tanda bumi, tidak apa-apa untuk meluangkan waktu. Tidak ada alasan untuk terburu-buru mengambil keputusan. Seiring berjalannya minggu dan Bulan Kuartal Pertama di Sagitarius terbit pada hari Rabu, 11 September, Anda mungkin menemukan keputusan yang ingin Anda buat lebih mudah karena Anda memiliki lebih banyak harapan dan optimisme.

Mengatakan ya pada jalan atau lamaran baru selama masa ini mungkin berisiko, tapi hadapi semua hal sebagai penjelajah kehidupan, sadari bahwa Anda hanya menyelidiki semua pilihan hingga alam semesta mengungkapkan takdir ilahi dan keberuntungan Anda.

Hari paling beruntung setiap zodiak dalam seminggu pada Senin-Minggu, 9-15 September 2024:

1. Aries

  • Hari paling beruntung Aries: Rabu, 11 September

Anda sudah cukup lama mengarungi lumpur, Aries. Sekaranglah saatnya untuk melihat sekeliling dan menyadari betapa menakjubkannya hidup ini dan betapa banyak peluang yang mengelilingi Anda.

Apa yang Anda terima hanyalah cerminan dari apa yang Anda yakini. Daripada membuang-buang energi berharga Anda untuk meragukan bakat Anda atau kasih sayang orang-orang terdekat Anda — cobalah untuk melihat semuanya sebagai anugerah dari alam semesta.

Pada hari Rabu, hari paling beruntung Anda minggu ini, Bulan Kuartal Pertama di Sagitarius memberi Anda awal baru yang penuh harapan dan berlimpah.

Pada hari Rabu, Anda dapat mengatasi semua kebiasaan buruk dan melihat bagaimana hidup Anda seharusnya dijalani. Semakin cepat Anda melihat semuanya melalui lensa yang lebih penuh harapan, semakin banyak kesuksesan yang akan Anda dapatkan.

2. Taurus

  • Hari paling beruntung bagi Taurus: Sabtu, 14 September

Anda sudah mulai menyadari bahwa cara Anda merawat diri sendiri menentukan standar untuk segala hal lainnya, dan kini Anda akan melihat hasil dari usaha Anda. Pada hari Sabtu, 14 September, ada keselarasan ilahi antara Venus di Libra dan Jupiter di Gemini.

Venus di Libra memberi Anda kemampuan untuk merawat diri sendiri, meminta bantuan, dan tetap berdedikasi pada apa yang Anda cintai, sementara Jupiter yang beruntung mengingatkan Anda bahwa Anda tidak hanya pantas mendapatkan kelimpahan dalam segala bentuknya, tapi juga bahwa keuangan Anda juga mengalami perubahan positif.

Cobalah untuk tetap berdedikasi pada keseimbangan yang baru saja Anda ciptakan dalam hidup Anda, di mana Anda tidak mengorbankan diri sendiri atau kesejahteraan Anda untuk apa pun atau siapa pun. Saat Anda tetap berkomitmen pada praktik ini, Anda akan menerima hadiah finansial atau peluang yang akan membantu menciptakan kelimpahan yang lebih besar dalam hidup Anda.

3. Gemini

  • Hari paling beruntung bagi Gemini: Kamis, 12 September

Tidak ada alasan untuk meragukan momen peluang yang diberikan kepada Anda ini, Gemini terkasih. Sementara Anda agak bersemangat tentang apa yang akan terjadi di masa mendatang, sekarang saatnya untuk membuka diri dan menerima masa kemakmuran, kebahagiaan, dan kepuasan yang lebih besar dalam hidup Anda.

Pada hari Kamis, 12 September, Merkurius di Virgo akan sejajar dengan Mars di Cancer, menciptakan peluang untuk menghasilkan uang dari peluang real estat. Baik menjual rumah atau membelinya, Anda berada dalam posisi yang sangat baik untuk meningkatkan kehidupan dan rekening bank Anda secara bersamaan.

Meskipun ini mungkin merupakan bagian dari perluasan keluarga Anda, ketahuilah juga bahwa jika ini murni terkait dengan bisnis, alam semesta masih mendukung Anda dalam mengambil langkah ini. Real estat, keuangan, dan peluang bisnis disukai selama masa ini, jadi bantulah diri Anda sendiri dan ingatlah bahwa Anda benar-benar dapat memiliki semuanya.

4. Cancer

  • Hari paling beruntung bagi Cancer: Kamis, 12 September

Anda berhak mengekspresikan diri, Cancer. Untuk berbicara, didengarkan, dan membiarkan keinginan Anda didahulukan. Ingatlah hal ini saat Merkurius di Virgo sejajar dengan Mars di Cancer pada hari Kamis, 12 September.

Anda dapat merangkul tekad Anda untuk mengungkapkan kebenaran Anda — dan membuat keputusan yang membuka pintu baru dalam hidup Anda. Percaya pada diri sendiri adalah kuncinya karena Anda tidak sabar untuk diundang untuk berbagi mimpi atau menerima kesempatan.

Sebaliknya, ini tentang mengetahui bahwa Anda penting; Anda berhak untuk mengungkapkan pikiran dan hati Anda untuk mewujudkan kehidupan yang Anda inginkan. Meskipun Anda mungkin melihat tema-tema tertentu di bulan Juli dan Agustus muncul kembali, Anda harus percaya bahwa inilah saatnya untuk mengambil tindakan dan berkata ya untuk pengalihan ilahi ini dalam hidup Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."