Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 9-15 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

IKLAN

5. Leo

  • Hari paling beruntung bagi Leo: Senin, 9 September

Biarkan diri Anda berpindah haluan, Leo, dan maksimalkan peluang Anda. Sementara Merkurius mengalami kemunduran di tanda zodiak Anda, Anda perlu fokus pada area lain dalam hidup Anda. Mungkin Anda bertanya-tanya apakah Anda berada di jalan yang benar.

Anda dapat membumi sekarang karena Merkurius memasuki Virgo dan tidak lagi mengalami kemunduran. Mulai tanggal 9 September, Anda mendapatkan kesempatan kedua untuk menjadi kaya; Anda mungkin menerima hadiah finansial.

Apakah ini kesempatan yang Anda lewatkan awal musim panas ini atau situasinya belum siap untuk membuahkan hasil, Anda dapat mengarahkan energi Anda untuk menjadi lebih kaya secara finansial — dan biarkan diri Anda percaya pada apa yang akan datang dalam hidup Anda. Alih-alih bertanya-tanya apakah ini terlalu baik untuk menjadi kenyataan, sadarilah bahwa itulah yang pantas Anda dapatkan dan apa yang telah Anda upayakan.

6. Virgo

  • Hari paling beruntung bagi Virgo: Sabtu, 14 September

Anda telah bekerja keras, Virgo, dan sekarang saatnya untuk menerima hasilnya. Anda telah lebih fokus pada karier atau jalur profesional Anda akhir-akhir ini, meskipun terasa menantang karena area lain dalam hidup Anda.

Jika Anda harus membuat perubahan signifikan baru-baru ini dalam karier Anda, Anda telah perlahan dan mantap bekerja menuju kesuksesan, dan sekarang tampaknya itu akhirnya tiba.

Perhatikan baik-baik setiap tawaran, terutama yang terkait dengan promosi atau bonus, sekitar hari Sabtu, 14 September, karena Venus di Libra sejajar dengan Jupiter di Gemini. Jupiter yang beruntung didedikasikan untuk membawa perluasan dan kelimpahan ke dalam karier Anda tahun depan, dan saat ia berpadu dengan Venus di Libra — dorongan finansial akan segera terjadi.

Meskipun ini seharusnya terasa seperti momen yang luar biasa dalam perjalanan profesional Anda, sadarilah bahwa ini hanyalah awal dari apa yang akan terjadi tahun depan — dan ingatlah, Anda pantas mendapatkannya.

7. Libra

  • Hari paling beruntung bagi Libra: Sabtu, 14 September

Libra yang terkasih, Anda harus mulai menyadari bahwa Anda berada di jalan baru sekarang, yang berarti Anda harus mengejar impian Anda jika Anda ingin impian itu menjadi kenyataan. Bagian besar dari ini bagi Anda adalah mendengarkan dan memvalidasi pikiran dan keinginan batin Anda untuk apa yang ingin Anda alami dan capai.

Meskipun Anda cenderung suka bekerja sama atau mendapat dukungan penuh dari pasangan, hanya karena Anda mungkin tidak berada di momen ini bukan berarti Anda tidak dapat melakukannya sendiri.

Sering kali, alam semesta memberi Anda kesempatan untuk menyadari kekuatan Anda dan berhenti menunggu orang lain mengizinkan Anda menjalani kehidupan impian Anda. Hargai energi dan pengingat ini saat Venus di Libra berdansa dengan Jupiter di Gemini pada hari Sabtu, 14 September, sehingga Anda dapat cukup mencintai diri sendiri untuk mengetahui bahwa Anda layak mendapatkan lebih dari yang selama ini Anda terima.

Anda mungkin memiliki beberapa perubahan yang berarti atau rencana perjalanan yang akan datang, tapi percayalah bahwa inilah saatnya untuk menguji sayap Anda dan mengambil lompatan keyakinan terhadap apa yang telah ditakdirkan untuk Anda.

8. Scorpio

  • Hari paling beruntung bagi Scorpio: Rabu, 11 September

Anda merasa stres baru-baru ini dengan hampir setiap aspek kehidupan Anda, Scorpio terkasih. Meskipun itu dapat dimengerti mengingat proses transformasi yang sedang Anda alami saat ini; Anda juga perlu bersedia melihat hikmahnya.

Adalah aman untuk memiliki harapan untuk masa depan yang lebih baik — dan memiliki kekayaan finansial sebagai bagian dari itu. Hanya karena tampaknya begitu banyak yang harus diubah atau masih dalam proses tidak berarti bahwa semuanya belum terjadi untuk kebaikan tertinggi Anda.

Bulan Kuartal Pertama di Sagitarius pada hari Rabu, 11 September, menawarkan Anda harapan baru dan awal baru untuk memperbaiki keuangan Anda.

Sagitarius adalah 'si penjelajah dan petualang,' jadi Anda mungkin harus memanfaatkan peluang perjalanan atau mencari tawaran pekerjaan baru selama masa ini. Namun, di tengah semua itu, cobalah untuk memiliki harapan dan, yang terpenting, biarkan diri Anda menerima perubahan yang akan membantu Anda mencapai kehidupan yang berlimpah yang Anda inginkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."