Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 8 September 2024: Aries-Pisces saatnya Memikirkan Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Dalam enam bulan terakhir, bagaimana Anda membentuk tujuan karier Anda? Apa pun yang tidak berhasil, Anda dapat memperoleh pandangan yang lebih baik tentang perubahan yang perlu dilakukan. Visi baru akan segera hadir untuk membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Berdasarkan refleksi Anda, tujuan karier baru apa yang dapat Anda tetapkan untuk enam bulan ke depan? Satu-satunya ketentuan adalah bahwa tujuan tersebut harus mencakup rencana yang dipikirkan dengan matang yang tidak mempercepat pertumbuhan dan kemajuan Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bagaimana Anda membayangkan dunia menentukan di mana Anda melihat diri Anda ditempatkan di dalamnya. Jadi, jika Anda belum melebarkan sayap ke lanskap baru, maka inilah saatnya untuk menekan tombol ejek.

Ketakutan atau hambatan apa yang menghalangi Anda untuk melebarkan sayap ke lanskap baru ini? Tuliskan di atas kertas, dan Anda mungkin menyadari bahwa mereka tidak memiliki kekuasaan sebanyak yang Anda kira sebelumnya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Penting untuk tetap membumi di masa kini tanpa terlalu condong ke alam imajinasi Anda. Percayai indra batin Anda dan biarkan mereka mendukung Anda melalui setiap serangan ketegangan mental sementara.

Tenangkan pikiran Anda dengan meregangkan tubuh dan mengurangi apa pun yang membuat Anda merasa tercerai-berai secara mental. Apa saja tanda-tanda bahwa Anda tidak sepenuhnya hadir saat ini? TERKAIT: Zodiak yang Akan Menghancurkan Hati Anda, Diurutkan dari yang Paling Mungkin Hingga yang Paling Tidak Mungkin

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Dalam hal apa Anda merasa bebas, dan dalam hal apa Anda merasa dibatasi? Anda dapat melihat kekuatan apa yang melanggar kebebasan Anda, dan Anda akan diperlengkapi dengan persenjataan yang tepat untuk memutus rantai tersebut.

Ketika Anda mulai memiliki gambaran yang baik tentang bagian-bagian kehidupan Anda yang membuat Anda merasa paling bebas, akan menjadi sangat jelas bagian mana dari kehidupan Anda yang perlu diubah untuk membuat Anda merasa lebih berdaya dan memegang kendali.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 29 Agustus 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."