Gaya Fashion Rihanna Kenakan Gaun Kristal Berkilau saat Tampil di New York Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rihanna. Foto: Instagram/@badgalriri

Rihanna. Foto: Instagram/@badgalriri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rihanna tampil memukau saat tampil di barisan depan peragaan busana Alaïa di New York Fashion Week pada Jumat, 6 September 2024. Maestro Savage X Fenty ini mengenakan gaun jala bertabur kristal yang memukau dari desainer tersebut.

Gaya fashion berkilauan Rihanna menampilkan lengan yang menjuntai dan atasan korset tanpa bahu, kemudian ia memadukan tampilan semi-transparan itu dengan sepasang sepatu hak stiletto yang senada untuk acara yang diadakan di Museum Solomon R. Guggenheim.

Sebelumnya pada malam itu, penyanyi "Lift Me Up" itu mengenakan gaun Alaïa merah muda pucat bergaya korset, yang memiliki belahan setinggi paha di bagian tengah, saat ia tampil mengejutkan di Fashion Media Awards Daily Front Row, yang diadakan di Rainbow Room.

Rihanna memadukan penampilan glamornya dengan mantel teddy berwarna merah muda yang senada, yang ia lepas untuk menyampaikan pidato kejutan untuk teman editor modenya, Jahleel Weaver. Weaver mendapat penghargaan majalah tahun ini di pesta tersebut bersama pendiri Perfect Magazine, Katie Grand.

Perempuan 36 tahun ini memadukan penampilan keduanya dengan sepasang sepatu hak bertali warna nude, yang memperlihatkan sekilas korsetnya yang senada di balik ansambel semi-transparan tersebut. 

Selama pidatonya di New York Fashion Week, musisi tersebut menjelaskan bagaimana ia dipanggil untuk melakukan penghormatan tersebut "kurang dari 36 jam yang lalu" dan menuliskannya di mobil "karena itu teman saya."

Rihanna/Foto: TikTok/ly.as

Dia berkata tentang Weaver, yang merupakan penata gayanya dan direktur kreatif Fenty Beauty, "Malam ini, saya di sini untuk memberikan penghargaan kepada seseorang yang sangat istimewa bagi saya," seraya menambahkan, "Seseorang yang telah saya lihat tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun. 

"Anda telah menjadi puncak bagi pertumbuhan saya dan aspek mode dalam segala hal. Saya sangat bangga kepada Anda," kata musisi itu kepada Weaver.

Dia bersikeras, "Semua hal yang telah kamu lakukan sendiri bersamaku. Aku tidak akan menangis, ibu------ seperti, kamu tahu, dan sekarang aku akan membahas pidato yang kutulis."

"Tapi, kamu adalah seseorang yang aku lihat berkembang menjadi seorang ilmuwan, seorang spesialis, seorang pelajar, dan seorang guru," katanya, lalu menambahkan, "Aku jadi gugup sekali berbicara di depan orang-orang cantik." "Tapi, malam ini semua itu sepadan," ibu dua anak itu bersikeras, sebelum mengundang Weaver dan Grand ke atas panggung.

Pilihan Editor: Selebritis Hollywood yang Lahir di Tahun Naga Kayu, dari Rihanna hingga Emma Stone

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."