Fan Meeting di Indonesia: Kim Soo Hyun Puji Penggemar hingga Nasi Goreng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Kim Soo Hyun saat menerima piala Popularity Award di Baeksang Arts Awards 2024, Selasa, 7 Mei 2024. Foto: Instagram/@baeksang.official

Kim Soo Hyun saat menerima piala Popularity Award di Baeksang Arts Awards 2024, Selasa, 7 Mei 2024. Foto: Instagram/@baeksang.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun, menyapa penggemarnya di Indonesia di Sentul, Bogor, Sabtu malam, 7 September 2024. Dalam sesi bincang-bincang, dia memuji makanan Indonesia, salah satunya nasi goreng.

Awalnya, ia membuka acara bertajuk 2024 Kim Soo Hyun Eyes On You Asia Tour in Jakarta dengan menyanyikan lagu "Love You With All My Heart". Kim Soo-hyun menyapa penggemarnya di Indonesia sambil memuji mereka.

Menurut Soo Hyun, penggemar Indonesia sangat ramah dan terlihat bersemangat saat menyambutnya di Indonesia. "Kemarin sesampainya di bandara, sambutannya (penggemar) sangat meriah ya," kata Soo Hyun.

Setelah memuji sikap penggemar Indonesia, bintang drama "Queen of Tears" itu juga mengapresiasi cita rasa makanan Indonesia. Meskipun berbeda dengan makanan Korea, makanan Indonesia terasa cocok di lidahnya.

"Kalau di Jakarta sendiri, makanannya cocok untuk saya, saya juga memakannya (nasi goreng)," kata Soo Hyun. Penggemar pun bersorak kencang, "Wuah! Nasi goreng!"

Kim Soo Hyun dengan lucu menirukan suara penggemarnya dengan berkata, "Nasyi gorrreng! Nasyi gorrrreng! Jadi, makanan di Indonesia itu enak-enak ya ternyata!"

Dengan bercanda, Kim Soo Hyun mengatakan bahwa dia takut menjadi gemuk sepulang dari Indonesia karena makanannya yang lezat. Dia juga menyebut bahwa salah satu camilan Indonesia menjadi favoritnya karena rasanya yang lezat.

"Tadi malam dan saat makan siang, saya makan camilan dan camilannya ternyata enak semua," katanya.

Selain memuji makanan Indonesia, di beberapa kesempatan Soo Hyun juga selalu menyebut nama nasi goreng. Misalnya, saat pembawa acara menanyakan kata Indonesia apa yang cocok disandingkan dengan kata 'menyala', Soo Hyun menjawab, "Menyala nasi goreng!".

Selain makanan, Soo Hyun juga terlihat kagum dengan permainan tradisional Indonesia. Di salah satu sesi acara, Soo Hyun diminta untuk mencoba memainkan gasing yang terlihat mirip dengan permainan tradisional Korea Selatan.

"Ini bagus! Mirip seperti permainan tradisional di Korea, tapi ini asli Indonesia," kata dia. Dia pun melanjutkan acara jumpa penggemar dengan sejumlah sesi menarik. Mulai dari tanya jawab soal proyek barunya hingga bermain bersama penggemar beruntung.

Pilihan Editor: Demi Chemistry di Queen of Tears, Kim Soo Hyun Punya Panggilan Spesial untuk Kim Ji Won

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."