Zodiak yang Fashionable dan Tak Ketinggalan Gaya, dari Aries hingga Aquarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perempuan fashinable/Foto: Instagram/Sasabylopez

Ilustrasi perempuan fashinable/Foto: Instagram/Sasabylopez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernahkah kamu memperhatikan beberapa orang yang tampak mudah memadukan pakaian yang memukau, sementara yang lain kesulitan menemukan gaya busana mereka? Percaya atau tidak jika kecenderungan tersebut juga dipengaruhi tanda zodiak. Astrologi, meskipun bukan ilmu pasti, dapat menawarkan beberapa wawasan menarik tentang kepribadian kita, termasuk pendekatan kita terhadap gaya. 

Simak zodiak yang fashionable dan tak ketinggalan gaya berikut ini:

1. Aries (21 Maret — 19 April)

Percaya diri dan berani, Aries mendekati mode dengan semangat berapi-api yang sama yang mereka bawa ke dalam hidup. Mereka menyukai warna-warna berani, aksesori yang menonjol, dan apa pun yang mencerminkan kepribadian dinamis mereka. Nantikan Aries mengenakan jaket kulit, motif berani, dan pakaian yang memancarkan kepercayaan diri dan kekuatan.

2. Leo (23 Juli — 22 Agustus)

Sebagai pemimpin zodiak yang terlahir alami, Leo mendambakan perhatian, dan pakaian mereka merupakan perpanjangan dari kepribadian mereka yang menarik. Mereka tertarik pada warna-warna berani, kain mewah, dan pakaian yang menarik perhatian. Pikirkan gaun glamor, aksesori yang menarik perhatian, dan apa pun yang membuat mereka menonjol dari yang lain.

3. Libra (23 September — 22 Oktober)

Dikuasai oleh Venus, planet cinta dan keindahan, Libra memiliki rasa keseimbangan dan harmoni bawaan. Hal ini tercermin dengan indah dalam pilihan busana mereka. Mereka ahli dalam menciptakan paduan busana yang anggun namun tetap bergaya dan canggih. Libra menghargai potongan klasik, pakaian yang tak lekang oleh waktu, dan sentuhan elegan dalam semua yang mereka kenakan.

4. Taurus (20 April — 20 Mei)

Pecinta kemewahan dan kenyamanan, Taurus memahami kekuatan lemari pakaian yang tertata rapi. Mereka berinvestasi dalam pakaian berkualitas tinggi yang akan bertahan selama bertahun-tahun dan membangun gaya mereka di sekitar siluet yang tak lekang oleh waktu. Taurus akan mengenakan setelan jas yang dirancang khusus, kain mewah seperti kasmir, dan sentuhan elegan yang bersahaja dalam palet warna mereka.

5. Gemini (21 Mei — 20 Juni)

Selalu mengikuti tren terkini, Gemini adalah bunglon zodiak. Mereka senang menjelajahi berbagai gaya dan dengan mudah menyesuaikan pakaian mereka dengan acara apa pun. Dari penampilan bohemian yang ceria hingga pakaian jalanan yang trendi, Gemini dapat tampil apa pun dengan energi muda dan antusiasme yang menular.

6. Aquarius (20 Januari — 18 Februari)

Mandiri dan tidak konvensional, Aquarius adalah pencetus tren daripada pengikut. Mereka tidak takut bereksperimen dengan warna-warna berani, pola unik, dan gaya avant-garde. Pilihan busana mereka merupakan cerminan individualitas mereka dan menjadi bahan pembuka percakapan.

Pilihan Editor: 4 Zodiak yang Paling Suka Menjaga Kebersihan, Libra hingga Scorpio

MEDIUM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."