Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 9-15 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak mingguan dimulai dengan Bulan di Scorpio yang sebentar menjadi pusat perhatian. Pada 9 September, Merkurius memasuki Virgo, menjadikan ini sebagai transit positif untuk fokus pada peningkatan rencana kita, belajar dari kesalahan kita, dan menerima bimbingan dari guru atau mentor.

Ketika Bulan memasuki Capricorn pada tanggal 11, dampak Pluto akan terasa, memungkinkan kita semua mengalami tema transformatif. Energi Aquarius mengambil alih kendali mulai tanggal 14, membawa lebih banyak ketenangan, terutama saat Bulan terhubung dengan Venus dan Jupiter.

Transit yang mencerahkan dan optimis yang dapat membantu kita merasa lebih termotivasi untuk minggu mendatang. Berikut ramalan mingguan setiap zodiak untuk tanggal 9-15 September 2024:

1. Aries

Anda merasa cukup berorientasi pada tujuan karena minggu dimulai dengan energi Jupiter berkat Bulan di Sagitarius. Merkurius akan kembali memasuki Virgo, yang dapat terjadi saat Anda berpikir lebih diplomatis di sekolah atau tempat kerja.

Merkurius dan Bulan di Capricorn bekerja sama pada tanggal 11, memungkinkan Anda untuk mengarahkan pandangan Anda pada lebih banyak kesuksesan sekarang karena Pluto kembali ke tanda ini. Gairah Anda menyala, dan impian Anda menjadi prioritas selama transit singkat ini. Minggu berakhir dengan Bulan di Aquarius, membuat Anda lebih sosial dan menambah kegembiraan di akhir pekan Anda.

2. Taurus

Minggu dimulai dengan Bulan di Scorpio, yang sebentar memberi energi pada hubungan rumah Anda. Segalanya berubah pada hari yang sama, dengan Bulan memasuki Sagitarius dan Merkurius memasuki kembali Virgo. Ini adalah waktu bagi Anda untuk merasa lebih optimis dan berani berpetualang dengan energi Jupiter dalam campuran tersebut.

Bulan di Capricorn membawa banyak keseimbangan ke rumah dan tempat kerja, membantu Anda untuk mengisi ulang dan tidak membebani diri sendiri. Sementara itu, akhir pekan menambah lebih banyak energi yang membumi, dan Bulan di Aquarius membantu Anda lebih selaras dengan tujuan kerja Anda.

3. Gemini

Bulan di Sagitarius awal minggu ini akan menentang tanda zodiak Anda, membuat Anda lebih menyadari kebutuhan emosional pasangan Anda. Dengan Bulan di Capricorn, transit akan memungkinkan Anda menemukan kekuatan dan keberanian saat Anda melangkah maju dari masa lalu dengan menutup lembaran hidup.

Saat Bulan memasuki Aquarius, trine pada tanda zodiak Anda dan Venus dapat menyembuhkan dan menyehatkan. Anda dapat merasa lebih percaya diri dengan arah Anda dan lebih bersedia untuk merangkul dan menyambut romansa dalam hidup Anda.

4. Cancer

Pembukaan minggu ini adalah Bulan di Sagitarius, menambahkan unsur kejutan, terutama saat Bulan menentang Jupiter. Dengan Venus di tanda udara Libra, Anda dapat merangkul energi Kardinal ini karena akan memungkinkan Anda membuat rencana yang solid dan memvisualisasikan jalan dan arah yang ingin Anda ambil untuk masa depan.

Dengan Bulan di Capricorn, ia dapat menambahkan energi yang bertentangan dengan oposisi ke Mars. Meskipun demikian, transit ini mendorong Anda untuk bersikap lebih diplomatis dan bijaksana. Bulan Aquarius dapat memungkinkan Anda menemukan topik baru yang memperkaya dan menginspirasi Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."