Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 9-15 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo

Dengan Bulan di zodiak yang sama dengan zodiak api, Sagitarius dapat menghadirkan dunia baru yang penuh peluang, khususnya dengan Merkurius di Virgo, yang memberi Anda kesabaran dan kejelasan.

Bulan di Capricorn adalah transit ampuh lainnya yang memungkinkan Anda melihat area mana yang perlu ditingkatkan dalam mengelola tanggung jawab Anda. Saat Bulan memasuki Aquarius, hubungan yang Anda miliki akan menjadi prioritas, khususnya di sektor romantis. Pelajaran dari transit Pluto di Aquarius selama tahun ini akan kembali untuk Anda analisis.

6. Virgo

Jatuh cinta dengan apa yang Anda lakukan dapat menjadi manifestasi Bulan Sagitarius. Selama periode ini, Anda akan lebih peduli dengan reputasi Anda dan bagaimana orang lain memandang Anda.

Dengan Bulan di Capricorn, ini dapat menjadi waktu di mana Anda membiarkan diri Anda pulih dari masa lalu. Ini dapat menjadi momen di mana Anda dapat memaafkan teman atau pasangan romantis. Saat Bulan berada di Aquarius, menjadi pemain tim menjadi mudah karena Anda dapat membimbing orang lain.

7. Libra

Selama bulan September, Anda mengalami dampak musim Virgo ini, yang mungkin terasa seperti kelanjutan bulan Agustus. Bulan Sagitarius menyiapkan panggung untuk peluang baru dan kesempatan untuk merasakan elemen Anda.

Kalender sosial Anda mungkin terasa menarik selama periode ini. Bulan di Capricorn dapat memungkinkan Anda memvisualisasikan bagaimana Anda ingin mencapai puncak dan lebih dekat dengan impian Anda. Fondasi Anda menjadi penting selama periode singkat ini. Bulan di Aquarius akan membentuk trine pada tanda zodiak Anda, membawa optimisme dan keberanian selama akhir pekan.

8. Scorpio

Untuk waktu yang singkat, Bulan akan berada di tanda zodiak Anda pada hari Senin, 9 September, mengingatkan Anda tentang tujuan dan potensi Anda. Saturnus akan membentuk aspek pada Bulan di Sagitarius, yang dapat menjadi transit dinamis yang memotivasi dan memungkinkan Anda terhubung dengan orang lain.

Saat Bulan memasuki Capricorn, Anda dapat mengeksplorasi ide dan filosofi Anda. Membahas topik yang menarik minat Anda dengan orang lain dapat menjadi hiburan selama waktu ini. Begitu Bulan memasuki Aquarius, Anda dapat memanfaatkan energi kreatif Anda untuk membuat perubahan di rumah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."