Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 9-15 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Bulan akan memasuki zodiak Anda di awal minggu, menjadikan ini transit yang sangat menyenangkan yang membuat Anda merasa berada di elemen Anda. Saat Bulan memasuki Capricorn, Anda siap untuk mendorong rencana Anda ke tingkat berikutnya dan akan lebih menyadari seberapa baik Anda dalam merencanakan tujuan Anda.

Jika Anda perlu menulis ulang atau mengedit beberapa proyek Anda, Bulan di Aquarius akan menggetarkan dan meningkatkan energi kreatif Anda. Ini bisa menjadi transit yang mengejutkan Anda karena bakat Anda mungkin akan terungkap.

10. Capricorn

Meskipun Bulan akan berada sebentar di Scorpio mulai minggu ini, Anda akan merasa jauh lebih siap untuk menghadapi tantangan apa pun karena Anda mendapat dukungan dari orang lain. Bulan di Sagitarius adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan dan mengubah rencana Anda jika diperlukan.

Saat Bulan memasuki zodiak Anda, pesona Anda akan terpancar saat Mars menentangnya — saatnya melakukan sesuatu yang mengasyikkan bersama teman atau pasangan romantis Anda. Menjelang akhir pekan, Bulan Aquarius membantu Anda menjadi lebih percaya diri saat menyampaikan ide-ide Anda kepada orang lain.

11. Aquarius

Dengan energi Jupiter yang memulai minggu ini, ini bisa menjadi periode di mana Anda akan menikmati kerja sama dengan orang lain dan mendapatkan inspirasi.

Begitu Bulan memasuki Capricorn, ia akan bertemu dengan Pluto, Pluto, dan Bulan, menambahkan lebih banyak energi kuat ke dalam campuran yang memungkinkan Anda untuk merenungkan apa yang Anda butuhkan dari hubungan dan koneksi Anda dengan orang-orang yang Anda sayangi.

Pengisian ulang energi dapat menjadi penting bagi Anda saat Bulan memasuki zodiak Anda — periode tenang dan perasaan lebih terpusat.

12. Pisces

Bulan Sagitarius menjelang awal minggu memotivasi Anda untuk bekerja keras demi impian Anda, dan itu dapat membuat Anda merasa tak terhentikan dengan Merkurius juga di Virgo, membuatnya mudah untuk dicapai.

Bulan di Capricorn dapat menjadi transit di mana Anda fokus pada tujuan masa depan Anda dengan lebih banyak gairah dan arahan. Penutup minggu ini adalah Bulan di Aquarius, mendorong Anda untuk membuat rencana baru untuk minggu depan karena Anda akan bersemangat untuk menang.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Bulanan untuk September 2024: Perubahan untuk Melangkah Maju

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."