Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 9 September 2024: Aries-Pisces Kemampuan Psikis Meningkat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Buatlah daftar terperinci baik keinginan atau kebutuhan. Apa yang menahan Anda dari mengungkapkan diri atau keinginan Anda yang sebenarnya? Klaim apa yang menjadi hak Anda dengan percaya diri dan dengan mengetahui bahwa tidak ada yang terlalu jauh dari jangkauan Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Beberapa bagian dari hidup Anda haus akan rasa transformasi dan inovasi. Untuk menuai apa yang layak Anda dapatkan, detoksifikasi diperlukan untuk mengeluarkan hal-hal yang sudah usang dari pikiran Anda. ini salah satu langkah memberi ruang bagi pertumbuhan baru.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kapan terakhir kali Anda memberi diri Anda kesempatan tidak mencoba mengendalikan apa yang diinginkan. Duduklah, jeda, dan nikmati pemandangan yang ada di depan Anda. Itu menuntut perhatian diam Anda.

Jauhi ponsel anda, sehingga Anda dapat memiliki waktu sendirian untuk menunjukkan diri Anda apa artinya 'menyerah' tanpa mencari tahu semua jawaban sekaligus.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Harta karun yang Anda tambang dari eksplorasi batin Anda tidak perlu lagi disembunyikan. Berinvestasilah dengan diri sendiri untuk membuat Anda bersinar dari dalam dan luar. Perhimpunan atau wawasan batin apa yang telah Anda temukan bahwa Anda merasa siap untuk berbagi dengan orang lain? 

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Cocok dengan Virgo, Cancer, dan Taurus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."