Gaya Fashion Sydney Sweeney di Toronto International Film Festival 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan aktris Sydney Sweeney di Toronto International Film Festival 2024. Foto: Instagram/@erdem

Penampilan aktris Sydney Sweeney di Toronto International Film Festival 2024. Foto: Instagram/@erdem

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sydney Sweeney tampil menawan menghadiri pemutaran perdana film thriller barunya, Eden, di Toronto International Film Festival atau TIFF 2024, Toronto, Kanada, pada Sabtu, 7 September 2024. Dia memakai gaun yang dibuat khusus oleh Erdem.

Gaun koktail bergaya klasik era 50-an itu menampilkan desain rok mengembang hingga pergelangan kaki. Dia juga memakai cape pendek. Gaun tersebut juga dihiasi bordiran bunga sutra 3D yang dibuat para perajin.

Sweeney melengkapi penampilannya yang menawan dengan sepatu runcing warna pink. Rambutnya ditata lurus, belah tengah, dan dikuncir. Untuk keseluruhan penampilannya, Sweeney mempercayakan kepada penata gaya atau fashion stylist Molly Dickson.

Selain Sweeney, Ana de Armas, Jude Law, dan Daniel Bruhl juga menghadiri premier film Eden di TIFF pekan lalu.

Sebelumnya, Sweeney tampil di Venice Film Festival 2024 untuk menghadiri acara Passionate Party dari Armani. Tampilannya malam itu menampilkan gaun peplum hitam vampy dengan garis leher tinggi, renda bunga di atas korset dan lengan di luar bahu yang melilit lengannya.

Rambutnya ditata dalam gelombang dan riasan  yang terdiri dari pipi kemerahan dan bibir yang serasi.

Baru-baru ini saat berbincang dengan People, Sydney Sweeney berbincang arti mode atau fashion untuk dirinya.

Fashion adalah cara yang sangat menyenangkan untuk merangkul berbagai sisi diri Anda. Beberapa hari, saya mungkin merasa sangat feminin, beberapa hari, saya mungkin merasa edgy. Hari lainnya, saya mungkin merasa ingin lebih santai. Fashion adalah cara untuk mengekspresikan sisi -sisi yang berbeda dari perasaan saya atau siapa saya," kata Sydney Sweeney.

Pilihan Editor: Oscar 2024, Sydney Sweeney Tampil dengan Baju yang Dipakai Angelina Jolie 20 Tahun Lalu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."