Tur Maliq & D'essentials di Indonesia dan Malaysia, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maliq & D'essentials. Dok. Maliq & D'essentials

Maliq & D'essentials. Dok. Maliq & D'essentials

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup musik, Maliq & D'essentials bakal menghelat Can Machines Fall In Love? Album Tour di Indonesia dan Malaysia. Dalam tur musik ini, mereka akan membawakan album terbaru Can Machines Fall In Love? termasuk lagu-lagu hit seperti 'Aduh', 'Kita Bikin Romantis', dan 'Begini Begitu'.

Drumer Maliq & D'essentials, Widi Puradiredja mengatakan bahwa antusiasme 14 ribu penonton yang mereka rasakan di Konser 20 Tahun pada Mei 2023 lalu di Jakarta, menjadi alasan terciptanya tur ini. Ia dan rekan-rekan satu bandnya ingin para penggemar di kota-kota lain juga bisa ikut merasakan pengalaman menonton yang sama.

"Kami pengin ketemu teman-teman di berbagai kota di Indonesia dan Malaysia karena sebelumnya memang belum pernah bikin tur musik yang spesial. Saat Konser 20 Tahun 2023 lalu, kami mendapatkan banyak respons yang baik. Jadi, sekarang kami memutuskan untuk membawa experience yang terbaik saat itu ke luar Jakarta,” kata Widi dalam keterangan resmi.

Dalam tur kali ini, Maliq & D'essentials juga akan tetap menyanyikan lagu-lagu dari album terdahulu yang menjadi soundtrack kehidupan para pendengarnya. 'Untitled', 'Pilihanku', 'Semoga', dan lagu-lagu lainnya akan masuk ke daftar lagu pertunjukan mereka.

Jadwal Tur Maliq & D'essentials di Indonesia dan Malaysia

Maliq & D'essentials akan mengunjungi Makassar, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Kuala Lumpur hingga akhit tahun ini. Berikut jadwal lengkap Can Machines Fall In Love? Album Tour:

- 18 Oktober 2024 - Parking Lot Phinisi Point, Makassar

- 25 Oktober 2024 - Parkir Timur Delta, Surabaya

- 29 Oktober 2024 - Taman Bhagawan, Bali

- 29 November 2024 - Prambanan, Yogyakarta

- 1 Desember 2024 - Secapa AD, Bandung

- 29 Desember 2024 - Mega Star Arena, Kuala Lumpur

Tiket Tur Konser Maliq & D'essentials

Penjualan tiket Can Machines Fall In Love? Album Tour di kota Makassar, Jogja, dan Bandung terbagi menjadi kategori Begini Rp 450 ribu dan Begitu Rp 250 ribu. Kemudian tiket yang tersedia untuk Bali dan Surabaya hanya satu kategori yaitu Terus Terang Rp 450 ribu.

Demi menambahkan keintiman, tur album Maliq & D'essentials ini menyediakan Soundcheck Experience dengan tambahan biaya Rp 250 ribu untuk setiap kota di Indonesia. Pengalaman tersebut diklaim bakal membawa penonton hadir lebih awal di tempat pertunjukan untuk bisa merasakan suasana panggung Maliq & D'essentials ketika mereka menjalani geladiresik.

Dimasz Joey selaku Project Director Can Machines Fall In Love? Album Tour 2024 sekaligus Creative Director MAD Haus mengungkapkan Soundcheck Experience adalah bagian di tengah persiapan final pertunjukan sebelum akhirnya penonton mendapatkan suguhan utama konser.

“Selain bisa merasakan ambience konsernya lebih dulu sebelum audience yang lain, mereka nanti juga bisa request lagu, foto-foto, dan nanti file dokumentasinya akan kami kirimkan juga ke email mereka masing-masing,” ucap Joey.

Pembelian tiket Maliq & D'essentials dengan berbagai metode pembayaran dan cicilan dibuka sejak Jumat, 6 September 2024 pukul 14.00 WIB melalui www.madtour2024.com untuk kota-kota di Indonesia dan www.ticket2u.com.my/mad khusus Kuala Lumpur.

Pilihan Editor: Maliq & D'Essentials Gelar Konser pada 14 Mei 2023, Bakal Bawakan 25 Lagu selama 3 Jam

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."