Selamat, Deepika Padukone Melahirkan Bayi Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Deepika Padukone/Foto: Instagram/Deepika Padukone

Deepika Padukone/Foto: Instagram/Deepika Padukone

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris asal India, Deepika Padukone. Dia dan suami, Ranveer Singh, telah telah menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelami perempuan. Sang putri lahir pada Minggu, 8 September 2024 di Rumah Sakit Reliance HN Mumbai, India.

Lewat akun Instagram resminya, pada akhir pekan lalu, Deepika dan Ranveer mengumumkan kelahiran sang putri. "Welcome baby girl (selamat datang bayi perempuan) 8.9.2024 Deepika & Ranveer," bunyi pengumuman tersebut.

Dikutip dari Hindustan Times, pada hari Minggu, pasangan selebriti itu tampak bersama dengan anggota keluarga mereka tiba di rumah sakit. Tak butuh waktu lama, anggota keluarga yang lain juga hadir di rumah sakit tersebut.

Kelahiran anak pertama Deepika dan Ranveer beberapa hari setelah pasangan tersebut berdoa di kuil Siddhivinayak di Mumbai pada Jumat, 6 September 2024. Dalam video yang dibagikan oleh paparazzi, Deepika terlihat mengenakan saree hijau tradisional dan blus yang serasi. Perut kehamilan atau baby bump-nya terlihat ketika dia mengunjungi kuil tanpa alas kaki.

Umumkan Kehamilan

Pada bulan Februari tahun ini, Deepika dan Ranveer mengumumkan tengah menanti anak pertama. Mereka berbagi postingan bersama yang berbunyi, "September 2024," dengan motif pakaian bayi yang lucu, sepatu bayi, dan balon.

Selain itu, Deepika dan Ranveer juga membagikan foto maternity hitam putih yang intim.

Sebagai informasi, Deepika Padukone dan Ranveer Singh mulai berkencan pada 2013 di lokasi syuting Goliyon Ki Rasleela: Ram-Leela. Mereka merahasiakan hubungan sampai saat mereka ke pelaminan. Mereka menikah di Danau Como, Italia, pada tahun 2018 di hadapan teman dan keluarga mereka.

Pilihan Editor: Hadir di Upacara Sangeet Radhika Merchant, Deepika Padukone Pakai Kain Sari yang Dibuat 3.400 Jam

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."