Zaskia Adya Mecca Ulang Tahun ke-37, Nostalgia Berbaju SMA

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Zaskia Adya Mecca dan keluarganya saat dia berulang tahun ke-37, Minggu, 8 September 2024. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca.

Zaskia Adya Mecca dan keluarganya saat dia berulang tahun ke-37, Minggu, 8 September 2024. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pebisnis fashion, Zaskia Adya Mecca berulang tahun ke-37 pada Minggu, 8 September 2024. Dia pun merayakan dengan mengunggah konten bersama keluarganya.

Konten unik dan menarik itu diawali potret Zaskia memakai seragam sekolah menengah atas (SMA). Bajunya tampak pas di badan, dia padukan dengan hijab biru keabuan. 

Zaskia lalu memasang lilin 17 pada kue tart merah muda dan emas. Dengan hiasan kupu-kupu.

Setelah dia meniup lilinnya, suasana berubah. Lilin jadi angka 37. Di sekelilingnya juga hadir sang suami, Hanung Bramantyo, serta anak-anaknya. 

Namun bukannya terkejut, Zaskia justru tampak gembira dan tertawa bersama mereka. Dia mengenakan hijab panjang warna abu-abu. Hanung dan anak-anaknya juga berbusana abu-abu dan putih.

Angka 17 dan 37 berselisih 20 tahun. Konten ini pun menandakan perjalanan hidup Zaskia yang tadinya sendiri saat remaja, kini berkeluarga dan memiliki keturunan.

Bahkan, Zaskia sudah membayangkan kehidupannya 20 tahun lagi, yakni saat usianya 57 tahun. Kebanyakan usia ini adalah masa pensiun.

"Apa kabar 20 tahun kemudian ya," tulisnya pada keterangan video di Instagram @zaskiadyamecca, Minggu, 8 September 2024.

Sejak menikah dengan Hanung Bramantyo pada 2009, Zaskia memiliki lima anak, yakni dua anak perempuan dan tiga anak laki-laki. Arti nama anak-anaknya penuh makna dan mudah untuk diucapkan.

Nama anak-anak mereka berasal dari Bahasa Sansekerta. Yakni, Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kada, Bhre Kata, dan Bhaj Kama Bramantyo.

Selamat ulang tahun, Zaskia! Semoga panjar umur dan sehat selalu.

Pilihan Editor: Potret Idul Adha Selebritis, dari Ayu Ting Ting hingga Zaskia Adya Mecca

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."