Gaya Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Pakai Almamater UI

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Potret Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier memakai almamater kampus UI, September 2024. Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_.

Potret Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier memakai almamater kampus UI, September 2024. Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan influencer Sabrina Chairunnisa mengunggah video Reels Instagram bersama anak sambungnya, Azka Corbuzier. Mereka membuat konten karena sama-sama diterima kuliah di Universitas Indonesia atau UI.

Keduanya tampak kece dengan jas kuning, almamater UI. Sabrina memakai dalaman blus putih gading, dipadukan dengan celana oversize putih.

Sedangkan Azka memakai kaos abu-abu dengan celana hitam. Keduanya tampak kasual dengan sepatu kets berwarna senada busananya.

Dalam teks video, Sabrina menjelaskan kalau dia diterima di program S3 UI Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Lalu Azka kuliah S1 Fakultas Psikologi.

Pada Reels sebelumnya, Sabrina mengumumkan akhirnya resmi menjadi mahasiswi S3 UI dengan air mata haru seraya memeluk anjing kesayangannya.

"OMG!!!! is it for REALLLLLL?, Gak sia-sia bimbel dari awal tahun, pun sempat gagal SIMAK gelombang 1. Tapi enggak nyerah tetap ikut bimbel lagi terus daftar lagi gelombang 2. Alhamdulillah lulus SIMAK, tapi masih ada tahap submit proposal disertasi dan wawancara. Yang kalau sampai enggak lolos ya sudah proposal yang dikerjakan sia-sia," tulisnya di keterangan video. 

Lantas, setelah melalui proses submit proposal disertasi dan wawancara, sabrina pun dinyatakan lulus. "But i took the risk. And YESTERDAY Hasil nya keluar dan aku LULUS," imbuhnya. 

Putri pasangan Irwan Hasbulah dan Aminah Nasution ini mengatakan sejak lulus S2 dirinya sudah sangat ingin melanjutkan S3 di Universitas Indonesia, tapi tertunda terus karena satu dan lain hal.

"Dan dari awal mau lanjut S3 ya cuma di UI. Memang kampus impian dari zaman mau kuliah S1 Alhamdulillah kesampeannya di S3 im beyond blessed. Makaci doa baik kalian-kalian yang ikut mendoakan kemarin. Especially buat yang selalu support aku, you know who you are," paparnya. 

Sang suami pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi Sabrina. Deddy Corbuzier menuliskannya di kolom komentar unggahan Sabrina. "Proud... Doctoral Degree... it's not easy.. yet u got it," tulisnya.

Sabrina pernah mengenyam pendidikan di Universitas Trisakti saat jenjang S1 dan melanjutkan pendidikannya ke Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan jurusan Magister Ilmu Komunikasi. Perjalanan karir Sabrina Chairunnisa dimulai sejak usianya masih 18 tahun. 

Ketika itu, ia terpilih menjadi finalis Puteri Indonesia 2011. Di usianya yang masih sangat muda, Sabrina sukses mewakili dan membawa nama Pemantangsiantar, Sumatera Utara dalam ajang bergengsi Puteri Indonesia 2011.

Pilihan Editor: Curhat Sabrina Chairunnisa setelah jadi Istri Deddy Corbuzier

ECKA PRAMITA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."