Dibintangi Marissa Anita, Film Crocodile Tears Akan Tayang di TIFF 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marissa Anita/Foto: Instagram/@danudnp

Marissa Anita/Foto: Instagram/@danudnp

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCrocodile Tears, debut film panjang sutradara Tumpal Tampubolon, akan tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2024 yang akan berlangsung pada 5–15 September 2024. Skenarionya ditulis sendiri oleh Tumpal Tampubolon dan diproduseri oleh Mandy Marahimin, serta diproduksi oleh Talamedia dan E-Motion Entertainment, bekerja sama dengan Acrobates Films, Poetik Films, Giraffe Pictures, dan 2Pilots Filmproduction. Selain pengumuman tayang perdana, trailer dan poster resmi film Crocodile Tears juga dirilis secara daring hari ini.

Film Crocodile Tears berkisah tentang Johan tinggal bersama ibunya, Mama, di Taman Buaya. Mama menganggap seekor buaya putih di Taman Buaya sebagai suaminya dan papa Johan. Mama sangat protektif terhadap Johan dan melarang Johan berhubungan dengan manusia di luar Taman Buaya. Suatu hari, Johan bertemu Arumi dan jatuh cinta. Arumi hamil dan Johan mengajaknya tinggal di Taman Buaya. Perlahan, sikap dan tingkah Mama semakin aneh. Film Crocodile Tears diperankan oleh Yusuf Mahardika, Marissa Anita, dan Zulfa Maharani.

Film Crocodile Tears. Dok. Talamedia

Setelah TIFF 2024, Crocodile Tears akan tayang di Busan International Film Festival dan BFI London Film Festival pada bulan Oktober 2024. Pantau terus akun media sosial Talamedia untuk informasi terkini film Crocodile Tears.

Toronto International Film Festival (TIFF), festival film yang diadakan setiap tahun di Toronto pada bulan September. Festival ini didirikan pada tahun 1976 sebagai Festival of Festivals, dengan tujuan menayangkan film-film dari festival film lain, dan sejak saat itu telah menjadi salah satu pameran film tahunan terbesar di dunia, yang dihadiri oleh para profesional industri dan masyarakat umum. 

Festival ini berganti nama menjadi Toronto International Film Festival (TIFF) pada tahun 1995. Sejak tahun 2010, festival ini berkantor pusat di TIFF Bell Lightbox, kompleks lima lantai yang menampilkan bioskop, galeri, dan berbagai sumber daya film.

Film Indonesia yang pernah tayang di TIFF antara lain Sendiri Diana Sendiri, A Copy of My Mind, Headshot, On the Origin of Fear, Sekala Niskala, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, Ballad of Blood and Two White Buckets, dan Gundala.

Pilihan Editor: Marissa Anita dan Ayu Kartika Dewi Bikin Konten tentang Kesehatan Mental

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."