Jennifer Coppen Minta Netizen Tidak Buat Video AI Dirinya dengan Dali Wassink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Jennifer Coppen bersama putri dan mendiang suaminya. Foto: Instagram.

Jennifer Coppen bersama putri dan mendiang suaminya. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jennifer Coppen masih berduka atas kepergian suaminya, Yitta Dali Wassink yang meninggal pada 18 Juli 2024. Dia kerap curhat lewat channel pesan pribadinya di Instagram.

Jennifer mengaku sudah berusaha menyibukkan diri namun pada waktu-waktu tertentu tidak dapat membendung kerinduannya dengan sang kekasih. Sejak ditinggal Dali, Jennifer mengaku kerap ditandai di foto ataupun video laki-laki yang mirip Dali.

Bahkan, beberapa netizen membuat video aplikasi kecerdasan buatan (AI) adegan Jennifer dan Dali berpelukan. Namun, hal itu ternyata tidak menghibur Jennifer, melainkan ia merasa terganggu.

"Plis jangan tag aku di video-video orang yang menurut kalian mirip Papa Dali," tulis Jennifer di saluran siaran Keluarga kecil di Instagramnya.

Ibu dari Kamari Sky Wassink itu mengatakan dia masih sedih dengan kepergian suaminya dan tidak mau melihat foto ataupun gambar yang dikaitkan dengan Dali. "Sama plis stop bikin video AI dari foto aku dan Papa Dali yang jadi pelukan. Aku harap kalian ngerti where i'm coming from. Bayangin aja gimana akunya nonton gitu guys. Itu aja, semoga kalian paham."

Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal pada Kamis dinihari, 18 Juli 2024 karena kecelakaan tunggal. Ketika itu dia berkendara sepeda motor di Sunset Road, Seminyak, Kuta, Bali.

Pria berusia 22 tahun itu diduga tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan menabrak pembatas jalan. Dali mengalami luka-luka di rahang, selangka, dan bahunya.

Ia meninggal di RS BIMC Kuta, Bali. Dali meninggalkan Jennifer dan putrinya bernama Kamari yang masih bayi. Kematian Dali membuat sedih netizen yang jatuh cinta dengan konten-kontennya saat membuatkan masakan MPASI untuk Kamari.

Kegiatan Papa Dali, begitu ia disapa, bersama Kamari membuat netizen langsung jatuh cinta lantaran ia selalu hadir dalam masa tumbuh kembang bayi Kamari yang begitu menggemaskan.

Pilihan Editor: Dali Wassink Meninggal, Curahan Pilu Jennifer Coppen: Kali Ini Terlalu Berat

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."