Potret Syifa Hadju dan Enzy Storia Melihat Koleksi Terbaru Coach di New York Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Enzy Storia dan Syifa Hadju di New York Fashion Week (NYFW) 2024 dan melihat langsung koleksi Spring/Summer 2025 Coach. Foto: Instagram/@enzystoria.

Enzy Storia dan Syifa Hadju di New York Fashion Week (NYFW) 2024 dan melihat langsung koleksi Spring/Summer 2025 Coach. Foto: Instagram/@enzystoria.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Syifa Hadju dan Enzy Storia menghadiri New York Fashion Week 2024 di New York, Amerika. Mereka pun berkesempatan melihat langsung koleksi terbaru Coach.

Dalam unggahan Instagram Story, mereka tampak modis dengan gaya setelan berbeda dengan menenteng tas Coach. Syifa Hadju memilih baju singlet hitam dengan rok merah muda yang mengembang serta terdapat pita besar di roknya, yang berwarna senada.

Kekasih El Rumi ini membiarkan rambutnya terurai ke bagian belakang. Namun pinggiran rambut dijepit sehingga terkesan rapi.

Enzy Storia dan Syifa Hadju di New York Fashion Week (NYFW) 2024 dan melihat langsung koleksi Spring/Summer 2025 Coach. Foto: Instagram/@bianca_f.25.

Gaya busananya dipadukan dengan sepatu boat hitam serta tas Coach putih.  Adapun riasannya tampak simple dengan warna lipstik pink yang lebih tua dari rok.

Adapun Enzy tampil lebih boyish dengan jaket oversize berwarna denim yang dilapisi warna hitam. Atasannya dia padukan dengan rok mini dan sepatu boat hitam, serta Coach hijau tua.

Rambut Enzy ditata sanggul dengan poni panjang yang menjuntai. Dia juga menambahkan anting ring tebal. Riasannya sama menawannya dengan Syifa Hadju.

Keduanya tampak ceria berfoto dengan artis lainnya dari berbagai negara. Di antaranya ada aktor Thailand Nanon Korapat, aktris Malaysia Eyka Farhana, penyanyi dan aktor Malaysia Alvin Chong, serta banyak lagi.

Koleksi Coach Spring 2025 diperuntukkan untuk fashion perempuan ataupun pria. Dikutip dari Bazaar Indonesia, dalam show Coach tersebut, terlihat deretan apparel hingga aksesori yang jenaka sekaligus menggemaskan.

Pilihan Editor: Gaya Makeup Simpel ala Syifa Hadju, Primer dan Blush On jadi Kunci

INSTAGRAM | BAZAAR INDONESIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."