5 Destinasi Wisata Malam di Hong Kong yang Semarak dan Ikonik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wisata belanja di Hong Kong (Pixabay)

Ilustrasi wisata belanja di Hong Kong (Pixabay)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehidupan malam Hong Kong menjanjikan pengalaman yang semarak dan tak terlupakan. Seperti harta karun, destinasi wisata ini memiliki sesuatu untuk semua orang. Hong Kong, yang juga dikenal sebagai Kota Dunia Asia, adalah pintu gerbang menuju lanskap yang penuh dengan kemewahan gastronomi, budaya yang semarak, dan teknologi canggih cocok untuk eksplorasi dan kesenangan yang tak tertandingi.

Saat matahari terbenam, kehidupan malam yang legendaris menjadi hidup, pemandangan yang ramai yang membuat malam menjadi harta karun di Hong Kong. Kehidupan malam yang ramai menawarkan pengalaman yang tak terlupakan, mulai dari bar atap yang ikonis dan pasar malam hingga tur dan pesta.

Malam hari di Hong Kong menerangi cakrawala, tampak begitu indah dari pelabuhan yang mempesona. Baik Anda mencari pesta yang meriah dan penuh kegembiraan atau penjelajahan malam kota yang santai dan tenang, kehidupan malam Hong Kong memiliki sesuatu untuk semua orang. Seperti kata pepatah, malam masih muda, biarkan Hong Kong menjadi pemandu Anda menuju kehidupan malam yang tak terlupakan. 

Berikut adalah beberapa destinasi wisata di Hong Kong tempat Anda dapat merasakan kehidupan wisata malam yang fantastis:

1. Simfoni cahaya di Pelabuhan Victoria

Pergilah ke Pelabuhan Victoria untuk menikmati suguhan visual terbaik, salah satu pertunjukan cahaya dan suara terbesar di dunia. Hampir 45 bangunan utama diterangi dalam pertunjukan spektakuler ini, yang terlihat dari kedua sisi pelabuhan. Pertunjukan multimedia ini merupakan pengalaman tatap muka yang surealis. Untuk pemandangan terbaik, pergilah ke Tsim Sha Tsui Promenade atau Golden Bauhinia Square pada pukul 8 malam.

2. Suasana klub malam yang semarak

Hong Kong membuat Anda berpesta seperti tidak ada hari esok. Kota ini merupakan tempat populer bagi klub-klub elit dengan suasana klub malam yang dinamis, yang menampilkan bar-bar yang indah, minuman yang fantastis, musik yang menggetarkan hati, dan pertunjukan langsung. Klub-klub ini sangat cocok bagi para pencinta malam dan penggemar pesta, yang buka hingga larut malam, terutama di akhir pekan. Beberapa klub malam terbaik di Hong Kong meliputi Volar Club, CÉ LA VI Hong Kong, PLAY Club, Dragon-i, dan banyak lagi.

3. Night market 

Bagi kamu yang menyukai pesta larut malam, yang harinya dimulai saat tengah malam, manjakan selera Anda dengan cita rasa lokal Hong Kong di Temple Street. Rumah bagi kuliner asli Hong Kong, pasar ini mulai ramai setelah pukul 6 sore, menjadi surga bagi para pecinta kuliner. 

Perpaduan antara kemewahan dan kenikmatan, Pasar Malam Temple Street memungkinkan Anda merasakan esensi budaya Hong Kong. Dengan kios-kios yang terang benderang dan lentera berwarna-warni, pasar yang ramai ini menawarkan segalanya mulai dari makanan kaki lima hingga souvenir.

4. City Tour 

Ikuti tur kota dengan berjalan kaki untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang kehidupan malam Hong Kong yang semarak. Jelajahi jalanan yang ramai untuk merasakan suasana kota yang energik dari dekat. Jalan-jalan di Lan Kwai Fong yang menggetarkan, tujuan utama untuk pub dan bersantap. Menjelajah dengan berjalan kaki memungkinkan Anda untuk benar-benar membenamkan diri di kota, terhubung dengan penduduk setempat, dan menikmati interaksi yang menarik. Jalan-jalan di kota pada malam hari membantu Anda bersantai dan menemukan aktivitas yang spontan dan menyenangkan.

5. Menatap bintang dan berkemah di Astropark

Bagi kamu yang lebih suka suasana yang lebih santai dan mencari ketenangan dalam keheningan, kunjungi Astropark untuk pengalaman mengamati bintang yang tenang. Taman ini mencakup luas 1.200 meter persegi dan menampilkan beragam instrumen astronomi dari tradisi Tiongkok dan Barat. Astropark mencakup semuanya mulai dari jam matahari kuno hingga teleskop kontemporer. Tempat ini buka 24 jam sehari tanpa biaya masuk.

Untuk menjelajahi kehidupan malam Hong Kong yang semarak dan petualangan yang mengasyikkan, pertimbangkan kenyamanan penerbangan singkat dengan Cathay Pacific. Dengan konektivitas dari kota-kota seperti Delhi, Mumbai, Bengaluru, dan Chennai, wisatawan India dapat memanfaatkan pengaturan visa yang disederhanakan, membuat perjalanan mereka semakin mudah.

Pilihan Editor: 10 Tempat Wisata di Prancis yang Menarik Dikunjungi saat Olimpiade Paris 2024

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."