5 Gaya Fashion Artis Dukung Laga Timnas Indonesia vs Australia, Jennifer Bachdim hingga Azizah Salsa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Jennifer Bachdim mendukung laga timnas Indonesia vs Australia di Stadion GBK, Jakarta Pusat, pada Selasa, 10 September 2024. Foto: Instagram/@jenniferbachdim

Potret Jennifer Bachdim mendukung laga timnas Indonesia vs Australia di Stadion GBK, Jakarta Pusat, pada Selasa, 10 September 2024. Foto: Instagram/@jenniferbachdim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah artis perempuan duduk di kursi penonton untuk mendukung laga tim nasional Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa, 10 September 2024. Dalam pertandingan semalam, skuad Garuda berhasil menahan imbang Australia 0-0 pada laga Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia tetap berada di peringkat empat klasemen sementara grup C dengan koleksi dua poin, sedangkan Australia menempati urutan kelima dengan koleksi satu poin. 

Kembali ke para artis, lewat akun media sosial resminya, mereka membagikan sejumlah potret keseruan bersama keluarga saat menuju ke GBK hingga duduk di kursi penonton. Tak cuma itu, gaya fashion mereka juga menarik dikulik.

Kebanyakan dari mereka memakai jersey warna merah sehingga melebur bersama pendukung lainnya yang dominan berbaju merah. Yuk, kita intip padu padan mereka.

1. Jennifer Bachdim

Istri pesepak bola Irfan Bachdim salah satu artis yang menonton pertandingan laga timnas Indonesia vs Australia pada Selasa malam kemarin. Lewat akun Instagramnya, dia membagikan potret dia bersama keluarga di dalam kereta MRT Jakarta. Di foto tersebut tampak Jennifer duduk di antara kedua anaknya, Kiyoji Kaynen Bachdim dan Kiro Zayden Bachdim, serta Irfan Bachdim duduk di sisi paling kiri Jennifer.

Jennifer memakai perpaduan busana putih merah. Dia mengenakan atasan tanpa lengan warna putih dengan detail leher bulat. Dia juga menambahkan sentuhan aksesori keemasan di sisi kiri atas bajunya. Sebagai bawahan, dia memakai rok panjang kain warna merah gelap bercorak bunga. 

Dia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan tas kulit warna hitam dari merek mode Chanel. Tak cuma anting, Jennifer pun memakai gelang dan cincin.

Di unggahan berikutnya, Jennifer mengunggah beberapa foto di dalam stadion GBK. Selain foto dia sendiri dan kebersamaan keluarga, Jennifer membagikan potret Irfan Bachdim dan Cristian Gonzalez, keduanya merupakan atlet sepak bola kebanggaan Indonesia.

Di keterangan unggahan tersebut, Jennifer mengatakan ini kali pertama dia menonton laga timnas tanpa sang suami menjadi bagian skuad yang bertanding.

"Merah Putih 4life (emoji merah putih) hari ini aku pertama kali nonton timnas main without my husband playing but anyways it’s selalu spesial banget nonton timnas main di GBK!!! Let’s go #Timnas Indonesia." tulis ibu empat anak itu.

2. Donna Agnesia

Seperti Jennifer Bachdim, presenter dan aktris Donna Agnesia menonton pertandingan laga timnas Indonesia vs Australia bersama keluarga tercinta. Ditemani suami, Darius Sinathrya dan kedua putra mereka, Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andreas Sinathrya. Keluarga pecinta bola itu kompak memakai kaus jersey timnas Indonesia. 

(paling kanan) Potret artis Donna Agnesia bersama suami dan dua putranya mendukung laga timnas Indonesia vs Australia di Stadion GBK, Jakarta Pusat, pada Selasa, 10 September 2024. Foto: Instagram/@dagnesia

Donna dan Darius kompak memakai jersey merah, sementara kedua putra mereka mengenakan jersey putih. Donna melengkapi penampilannya dengan celana panjang warna coklat muda dan tas selempang coklat. Dia juga memakai sneakers.

3. Azizah Salsa

Istri pesepak bola Arhan Pratama, Azizah Salsa juga menjadi bagian penonton yang mendukung timnas Indonesia di GBK. Dia memakai kemeja biru dipadu dengan celana warna hitam dilihat dari foto yang dibagikan dalam unggahan bersama Instagram Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia juga memakai gelang emas dan rambut panjangnya digerai begitu saja.

Potret pedangdut Lesti Kejora dan selebgram Azizah Salsa mendukung laga timnas Indonesia vs Australia di Stadion GBK, Jakarta Pusat, pada Selasa, 10 September 2024. Foto: Instagram/@lestikejora

Mengulik Instagram Azizah, dia membagikan beberapa foto saat menonton laga timnas Indonesia vs Australia lewat Instagram Stories-nya. Di salah satu potret tampak Azizah duduk di samping temannya di kursi penonton.

4. Lesti Kejora

Pasangan artis, Lesti Kejora dan Rizky Billar termasuk artis yang sering mendukung timnas dengan cara menonton langsung pertandingannya di GBK. Dalam laga timnas Indonesia vs Australia, mereka kembali duduk di kursi penonton. Pasangan yang menikah pada 2021 itu kompak memakai kaus merah dan celana panjang warna gelap. 

Khusus Lesti, dia mengenakan kaus dalam berlengan panjang dan model turtleneck warna hitam. Dia juga memakai jilbab hitam dan topi warna senada.

Tak cuma berdua, Lesti dan Billar juga memboyong putra mereka, Muhammad Levian Al Fatih Billar.

5. Aurel Hermansyah

(dari kiri) Potret Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, mendukung pertandingan timnas Indonesia vs Australia di Stadion GBK, Jakarta, pada Selasa, 10 September 2024. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Sama seperti Lesti dan Billar, pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah termasuk artis yang sering menonton pertandingan timnas secara langsung. Pasangan yang telah dikaruniai dua putri itu kompak memakai kaus warna merah dan celana warna hitam. Aurel juga memakai kaus dalam lengan panjang warna hitam. Jilbab pashmina warna hitam melengkapi penampilannya kemarin malam.

Di antara kelima foto gaya fashion artis perempuan di atas, mana yang paling klop dengan Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Gaya Artis Nonton Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Dominan Jersey Merah

INSTAGRAM | RANDY FAUZI FEBRIANSYAH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."