Bernyanyi di Laga Timnas Indonesia dan Dapat Julukan Queen of GBK, Raisa: Gemetar dan Merinding

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa/Foto: Instagram/Raisa

Raisa/Foto: Instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Indonesia, Raisa menutup perjuangan timnas Indonesia, yang berhasil menahan imbang Australia pada laga lanjutan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dengan lagu "Berkibarlah Bendera Negeriku."

Raisa menyanyikan lagu ciptaan Gombloh tersebut di hadapan para suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 10 September 2024.Tak hanya satu lagu, Raisa juga menyemarakkan stadion dengan lantunan lagu nasional Indonesia Pasuka.

Dalam penampilannya kali itu, Raisa mengenakan jersey timnas Indonesia dengan namanya terukir di bagian punggung lalu dipadukan skirt lipit warna putih dan sepatu boots panjang hitam. 

Awalnya ia empat tak berekspektasi akan kehadirannya apakah diinginkan atau tidak oleh tim supporter. "Gak nyangka GBK 2.0 datang secepat ini. Deg-degannya enggak karu-karuan, enggak tahu kehadiranku diinginkan atau enggak, tapi aku berdoa datang ke sini dengan energi dan niat yang baik, semoga juga diterima dengan baik," tulisnya. 

Pelantun Pemeran Utama ini pun menuliskan perasaannya saat berada di depan supporter. "Dan, luar biasa, sampai gemeterrr & merinding, satu stadion mengumandangkan lagu-lagu kebangsaan bersama aku. Bangga dan haru bercampur aduk, dan pastinya GBK lagi-lagi menjadi pengalaman yang gak akan pernah kulupakan.. Makasi buat smua supporter timnas yg udah memberikan energi luar biasa semalam!! @timnasindonesia

Penampilan istri Hamish Daud ini pun menuai pujian dari para penggemar dan followers-nya. Banyak yang menuliskan Queen of GBK untuk ibu anak satu ini. "So proud of u, semalam keren banget." Dan tak lupa menuliskan rasa bangga kepada penyanyi idola. "Idola banget, deh sama kamu Queen of GBK." 

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia tidak ingin menyia-nyiakan sisa waktu. Shin Tae-yong mengganti Ivar Jenner dengan Tom Haye, kemudian mengganti Marselino Ferdinan dengan Pratama Arhan pada menit ke-79.

Debut di laga resmi bagi Wahyu Prasetyo yang menjalankan aksi sebagai pemain pengganti menggantikan Sandy Walsh untuk menahan gempuran Australia pada lima menit terakhir. Masuknya mereka membuat timnas Indonesia lebih berenergi dan mampu menahan serangan bertubi-tubi Australia hingga pertandingan usai. Indonesia pun mampu meraup satu poin dari pertandingan tersebut.

Pilihan Editor: Film Dokumenter Harta Tahta Raisa Tayang 6 Juni saat Ulang Tahun Raisa

TEMPO.CO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."