3 Zodiak Beruntung di Hari Rabu, 11 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pertemanan. (Unsplash.com/Simon Maage)

Ilustrasi pertemanan. (Unsplash.com/Simon Maage)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada Rabu, 11 September, apakah zodiak-zodiak akan mendapatkan keberuntungan, atau apakah semua usaha kita akan membuahkan hasil secara alami? Astrologi hari ini meramalkan Bulan Capricorn, jadi keberuntungan yang kita dapatkan mungkin berasal dari apa yang telah kita persiapkan.

Pahami bahwa Bulan Capricorn adalah transit yang hanya berputar di sekitar pragmatisme dan kepraktisan, jadi hal-hal seperti 'keberuntungan' mungkin berubah menjadi tindakan yang direncanakan daripada kejadian yang sudah ditakdirkan. Kita melihat keberuntungan yang kita bawa sendiri. Kita menggerakkan alam semesta, dan alam semesta pun meresponsnya.

Tiga zodiak akan mengalami keberuntungan pada hari ini dan juga akan sepenuhnya memahami bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik karena kita yang membuatnya demikian. Kita bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada kita, dan meskipun terasa beruntung, kekuatan batin kitalah yang benar-benar menyelesaikan pekerjaan pada akhirnya.

Tiga zodiak mengalami keberuntungan di hari Rabu, 11 September 2024:

1. Gemini

Anda mungkin telah melewati masa-masa sulit dan kini akan menghadapi sesuatu yang mendekati keberuntungan. Anda tahu itu benar; Anda merasakannya dalam hati. Dengan Bulan Capricorn, sulit untuk menyangkal perasaan seperti itu karena Capricorn tidak berbohong.

Artinya, Anda dapat mempercayai apa yang akan terjadi selanjutnya. Naluri Anda telah membawa Anda ke tempat ini, dan kini saatnya untuk bertindak berdasarkan firasat tersebut. Ini bukan saatnya untuk mundur atau membiarkan rasa takut dan ragu mengambil alih kendali. Inilah saatnya Anda berkata ya untuk keberuntungan.

Anda mengalami gagasan bahwa tidak semuanya hilang dan bahwa selalu ada peluang baru bagi Anda untuk ditemukan. Itu tidak berakhir, bahkan ketika Anda mengira itu akan berakhir. Ada aliran dalam hidup Anda sekarang, dan itu memungkinkan masuknya cahaya, yang membawa Anda keberuntungan dan cinta. Teruslah maju, Gemini. Jauhkan keraguan.

2. Scorpio

Ini minggu yang besar bagi Anda, dan 11 September terasa seperti puncak dari semua perubahan positif. Anda sedang bersemangat akhir-akhir ini, mengumpulkan semakin banyak pengalaman bahagia, dan sulit untuk menyangkal kekuatan Bulan Capricorn saat ini karena ia memainkan peran penting dalam cara Anda memandang 'keberuntungan.'

Anda sedang mengalami perubahan hati, dan Anda akan merasa jauh lebih ringan tentang berbagai hal. Anda pernah sangat terikat dengan kegelapan di hati Anda — Anda tidak ingin menerima bahwa Anda juga bisa beruntung, itulah sebabnya pertemuan dengan keberuntungan ini terasa begitu luar biasa bagi Anda sekarang.

Anda tidak terbiasa seberuntung itu, tapi keberuntungan yang Anda terima pada 11 September adalah jenis yang membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Anda tidak pernah berharap hal-hal baik terjadi pada Anda. Scorpio, sepertinya keadaan telah berubah. Selamat mencoba, ya!

3. Capricorn

Ada banyak energi baik di sekitar Anda, dan karena Bulan Capricorn, Anda akan menyadari apa yang sedang terjadi dan mengapa. Anda tahu Anda telah melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih sehat dan lebih bahagia, dan Anda akan segera menemukan keberuntungan yang luar biasa.

Capricorn, Anda adalah seorang pesulap dalam hal mewujudkan keberuntungan. Mungkin Anda berada di balik layar, seperti Penyihir Oz, atau mungkin begitulah cara alam semesta bekerja untuk Anda. Apa pun yang sedang terjadi, hari ini adalah hari keberuntungan, kesehatan, dan keberuntungan besar.

Salah satu efek samping Bulan Capricorn di dunia Anda adalah Anda dapat terhubung dengan orang lain untuk membawa keberuntungan yang sama seperti yang Anda miliki. Anda selalu murah hati dalam hal berbagi kekayaan, yang bertindak seperti magnet untuk lebih banyak hal yang sama bagi Anda. Ini adalah hari keberuntungan Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 9-15 September 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."