Penampilan Emas Lily Collins Hadiri Premier Emily in Paris Season 4 di Roma

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Lily Collins hadiri premier serial Emily in Paris Seasons 4 di Roma, Italia, pada Selasa, 10 September 2024. Foto: Instagram/@lilyjcollins

Penampilan Lily Collins hadiri premier serial Emily in Paris Seasons 4 di Roma, Italia, pada Selasa, 10 September 2024. Foto: Instagram/@lilyjcollins

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lily Collins tampil mengkilap menghadiri premier serial yang dia bintangi Emily in Paris Season 4 bagian kedua di Space Cinema Moderno, Roma, Italia, pada Selasa, 10 September 2024. Dia menyebut penampilannya bak patung Roma.

"Saya memakai (gaun rancangan) Schiaparelli, dan itu adalah momen patung Romawi yang berani," katanya kepada People.

Gaun warna emas tersebut merupakan karya direktur kreatif Daniel Roseberry untuk Schiaparelli musim gugur 2024. Gaun yang terbuat dari viscose berlapis emas ini pas badan dan menampilkan garis leher V yang rendah serta lebar. Tali gaun terbuat dari perangkat keras emas. Detail belakang gaun tampak menonjolkan punggung terbuka.

Lily Collins melengkapi penampilannya dengan sejumlah gelang bangle warna emas dan sepatu velvet coklat ujung jari terbuka alias peep toe. Jari kaki yang diwarnai cat kuku merah berhasil menciptakan efek kontras.

Perempuan 35 tahun itu menata tampilan dengan gaya riasan alami, alis tebal khasnya, dan tatanan rambut bob belah tengah.

Selain Collins, pemeran lainnya juga hadir di premier tersebut termasuk, Ashley Park, Paul Forman, Lucas Bravo, Camille Razat, Samuel Arnold, Bruno Gouery, William Abadie, dan Eugenio Franceschini.

Para pemeran perempuan di serial tersebut tampak memilih gaun hitam klasik, semuanya dalam kain dan tekstur yang berbeda. Ashley Park, misalnya, memilih gaun manik-manik Christian Dior dengan sarung tangan panjang siku yang serasi dan Camille Razat mengenakan busana korset karya Versace.

Emily in Paris Season 4

Emily in Paris Season 4 dirilis pada Senin, 22 Juli 2024. Musim keempat ini akan dirilis dalam dua bagian. Lima episode pertama tayang perdana pada 15 Agustus 2024. Bagian kedua menyusul pada 12 September 2024.

Lily Collins menjanjikan musim ini akan penuh dengan petualangan dan kejutan, termasuk perjalanan Emily ke Roma. Penonton akan meliht plot yang kacau, memilukan, penuh petualangan, modis, dan balas dendam.

Emily in Paris menceritakan kisah Emily Cooper, yang dibintangi Lily Collins, wanita muda dari Amerika Serikat yang merantau ke Paris untuk bekerja sebagai agen pemasaran barang mewah. Selama di sana dia bertemu banyak orang yang mengubah hidupnya.

Keterlibatan Emily dan Gabriel  (Lucas Bravo) dalam hal pekerjaan kembali memperkuat chemistry mereka. Namun mereka menyadari rahasia besar ini akan menjadi penghalang. Emily pun harus menghadapi rekan-rekan kerjanya karena kandasnya hubungan dia dengan Alfie (Lucien Laviscount) tersebar di Internet.

Pilihan Editor: Profil Lily Collins, Pemeran Ikonik Emily in Paris yang Pernah Jadi Jurnalis

PEOPLE | RED CARPET FASHION AWARDS | TOWN AND COUNTRY MAG

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."