5 Zodiak dengan Ramalan Bintang Terbaik pada Kamis, 12 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada Kamis, 12 September 2024, lima zodiak akan memiliki horoskop terbaik berkat Merkurius, Saturnus, Mars, dan Bulan. Merkurius di Virgo berlawanan dengan Saturnus yang mengalami kemunduran di Pisces memberikan stabilitas dan struktur sementara Bulan dan Mars memberikan wawasan dan kesadaran intuitif.

Mars di Cancer berlawanan dengan Bulan di Capricorn menambahkan lapisan lain pada pesan ini dengan mengungkapkan pentingnya mempercayai intuisi seseorang, bahkan dalam situasi yang secara tradisional selalu ditolak.

Pesan ini lebih kuat jika Anda telah mengamati kejadian serupa di mana Anda menepis wawasan internal hanya untuk tercengang oleh bagaimana Anda benar selama ini setelah semuanya terungkap.

Berikut lima zodiak dengan horoskop yang sangat bagus pada Kamis, 12 September 2024:

1. Pisces

Waktu terbaik dalam sehari: 11.00

"Cari emas!" adalah pesan untuk Anda pada hari Kamis, Pisces. Baik itu tentang kompetisi yang Anda ikuti atau usaha besar untuk mengubah diri dan hidup Anda.

Jangan biarkan pembicaraan negatif pada diri sendiri mengurangi peluang Anda. Anda kuat dan mampu. Kreativitas Anda juga disorot di sini sebagai sesuatu yang perlu difokuskan.

Jadi, cobalah untuk meluangkan setidaknya setengah jam untuk membiarkan sisi kreatif Anda mengekspresikan dirinya dengan bebas. Baik itu melalui hobi atau proyek pribadi, Anda akan membuat diri Anda kagum saat Anda menghentikan sensor internal.

2. Leo

Waktu terbaik dalam sehari: 12.00

Leo, energi pada hari Kamis untuk Anda adalah tentang mengenali kekuatan dalam diri Anda dan apa yang Anda miliki. Jangan biarkan kata-kata penentang, baik di masa sekarang maupun masa lalu, bergema di dalam diri Anda dan menghalangi Anda dari berkat-berkat Anda.

Jika Anda membuka diri dan menjadi reseptif, arus kosmik akan mengalir ke dalam hidup Anda dengan cara yang paling ajaib (dan positif)! Selain itu, sekaranglah saatnya untuk mengingatkan diri sendiri bahwa semuanya hanya berakhir saat Anda memutuskan untuk mengakhirinya.

Jadi, jangan menyerah atau biarkan para penindas menyingkirkan Anda dari persaingan! Setiap kali Anda melawan, dengan kapasitas apa pun yang Anda bisa, kekuatan karma juga akan mendukung Anda.

3. Cancer

Waktu terbaik dalam sehari: 11.00

Cancer, Anda memiliki banyak pilihan di hadapan Anda! Namun, tidak setiap pilihan akan memberi Anda tingkat kegembiraan dan kepuasan yang sama. Itulah horoskop Anda untuk hari Kamis.

Selama Anda tetap sadar dan membumi, Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi untuk memanfaatkan hari dan berkah Anda.

Meditasi dan pernapasan yang terfokus dapat membantu dalam upaya ini. Anda juga dianjurkan untuk lebih memperhatikan makanan yang Anda makan.

Jika ada sesuatu yang membuat Anda merasa berat dan lesu, itu akan menghalangi berkah Anda. Kebalikannya juga benar — jadi pilihlah makanan yang membangkitkan semangat dan membuat Anda merasa ringan dan teratur.

4. Sagitarius

Waktu terbaik dalam sehari: 12.00

Sagitarius, Anda akan dipenuhi dengan api batin pada hari Kamis! Jadi, biarkan hati Anda menuntun Anda. Jika itu menuntun Anda untuk melakukan perjalanan wisata spontan atau berkendara jauh ke luar kota, lakukanlah!

Semakin Anda condong pada kegembiraan, semakin mudah berkat-berkat Anda berkembang dan menjangkau Anda. Selain itu, sekaranglah saatnya untuk memilih siapa yang akan bergabung dalam petualangan hidup ini bersama Anda dan siapa yang perlu menjauh dalam hal cinta dan persahabatan.

Lagi pula, apakah itu cinta (atau persahabatan) jika terus-menerus menghalangi Anda dari kebahagiaan dan pertumbuhan? Menulis jurnal juga dapat membantu Anda menemukan kejelasan.

5. Virgo

Waktu terbaik dalam sehari: 10.00

Virgo, horoskop Anda pada hari Kamis adalah tentang mengetahui apa yang Anda sukai dan tidak sukai dan memilih dengan bijak. Lagi pula, apa gunanya hidup jika Anda selalu minum minuman pahit yang metaforis?

Penting juga untuk meraih dan merangkul hal-hal baik dan berharga. Di sanalah Anda akan menemukan berkah kosmik Anda.

Cobalah luangkan waktu untuk mengunjungi galeri seni atau museum setempat. Biarkan pengalaman tersebut menyerap indra Anda dengan inspirasi dan ide. Apa yang muncul dari tempat itu akan menjadi fenomenal!

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 9-15 September 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."