Sabrina Carpenter Raih Song of the Year di MTV VMA 2024, Berkat Lagu Espresso

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Sabrina Carpenter meraih Song of the Year berkat lagu Espresso di MTV VMA 2024. Foto: Instagram/@sabrinacarpenter

Penyanyi Sabrina Carpenter meraih Song of the Year berkat lagu Espresso di MTV VMA 2024. Foto: Instagram/@sabrinacarpenter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Sabrina Carpenter berhasil menyabet piala pertama di ajang penghargaan Music Television Video Music Awards atau MTV VMA 2024 di UBS Arena, New York, Amerika Serikat, pada Rabu, 11 September 2024. Berkat lagu hitnya "Espresso", dia keluar sebagai pemenang di kategori Song of the Year.

"Saya benar-benar tidak pernah memenangkan salah satu dari ini," kata Sabrina memulai pidato kemenangannya dikutip dari People. "Ini sangat istimewa."

"Orang pertama yang ingin saya terima kasih adalah para penggemar," kata Carpenter sebelum dia disambut dengan tepuk tangan meriah. Dia juga berkelakar berkata, "Jika Anda bertepuk tangan setelah semua yang saya katakan mereka akan, mereka akan memanggil saya dari panggung , jadi satu detik. "

"Tapi saya hanya ingin mengatakan kalian adalah alasan mengapa saya bisa melakukan apa yang saya sukai, tetapi juga alasan kita bisa bersenang-senang dan berbagi musik satu sama lain," katanya.

Dia juga mengaku bersyukur atas segala hal yang diberikan kepadanya termasuk dukungan para penggemar. "Aku tahu kedengarannya murahan, tapi aku mencintaimu," ucap perempuan 25 tahun itu.

Saat dia menyimpulkan pidatonya, tak lupa dia berterima kasih kepada para manajer, keluarga, kucing dan anjing peliharaannya, penulis lagu, serta pendengar setia lagunya.

"Aku hanya, aku sangat mencintai kalian. Aku suka membuat musik denganmu, dan aku tidak sabar untuk berbagi lebih banyak dengan dunia," katanya.

Sabrina dinominasikan untuk enam penghargaan di MTV VMA 2024, termasuk Artist of the Year, Best Pop Song dan Song of the Summer. Tahun lalu, dia menampilkan dua lagunya "Nonsense" dan "Feather" di 2023 VMA Preshow.

Lagu "Espresso" dirilis pada 11 April 2024. Dikutip dari Billboard, lagu ini masuk lima besar tangga lagu Top 50 Spotify Amerika Serikat di pekan pertama peluncurannya. Lagu ini juga berada di peringkat ketiga di Billboard Hot 100. Lagu "Espresso" disebut sebagai lagu Sabrina Carpenter yang paling cepat memikat.

Espresso merupakan single pertama dari album keenam Sabrina Carpenter, Short n' Sweet. Lagu ini ditulis oleh Amy Allen, Julian Bunetta, Sabrina Carpenter dan Steph Jones.

Pilihan Editor: Lagu Espresso Viral di Media Sosial, Sabrina Carpenter: Ternyata Orang Paham Selera Humor Saya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."