Pidato Menyentuh Katy Perry di MTV VMA 2024, Sampaikan Pesan Kesehatan Mental

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Katy Perry berpose dengan Penghargaan Michael Jackson Video Vanguard di MTV Video Music Awards 2024 di Elmont, New York, AS, 11 September 2024. REUTERS/Andrew Kelly

Katy Perry berpose dengan Penghargaan Michael Jackson Video Vanguard di MTV Video Music Awards 2024 di Elmont, New York, AS, 11 September 2024. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKaty Perry tampil di MTV VMA 2024 dengan penampilan luar biasa dan pidato saat menerima Video Vanguard Award yang menyentuh hati, ia mengatakan agar para new comer untuk fokus pada ontetitas dan perawatan kesehatan mental. 

Katy Perry mengalami malam paling ikonik tahun ini dengan memenangkan Video Vanguard dan Most Iconic Performance di MTV VMA 2024, dan pidato penerimaannya bahkan lebih ikonik lagi.

Penyanyi hit Harleys In Hawaii itu menghiasi panggung untuk menerima penghargaan Video Vanguard di MTV Video Music Awards 2024 dengan pidato mengharukan yang penuh dengan kerendahan hati, rasa syukur, kekuatan, dan kepercayaan diri. Ia memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada MTV karena tidak hanya mendorong lagu-lagu tetapi juga pesan-pesan mereka tentang artis musik melampaui batas geografis.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada tim dan label rekamannya karena telah berada di sisinya selama dua dekade. Ia berkata, "Ada begitu banyak hal yang harus diselaraskan untuk memiliki karier yang panjang dan sukses sebagai seorang artis. Tidak ada insiden yang terjadi selama satu dekade. Percayalah, dibutuhkan sekelompok orang yang kuat, banyak wacana yang sehat, dan banyak obrolan grup." 

Ia melanjutkan dengan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarganya, yaitu orang tuanya, putrinya Daisy, dan "tempat-tempat lampau" seperti MySpace tempat Perry mulai membangun komunitasnya di awal kariernya. 

Ia juga bercanda menggoda Orlando Bloom atas partisipasinya dalam tugas-tugas rumah tangga untuk membantunya mencapai kesuksesan besar. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya "yang telah mendukung [dirinya] seumur hidup," dengan penyebutan khusus kepada komunitas LGBTQ atas dukungan tanpa syarat mereka terhadap musiknya.

Merenungkan keadaan musik pop saat ini, ia mengungkapkan kegembiraannya melihat artis-artis musik yang sedang naik daun bersinar dengan percaya diri, ketegasan, kerentanan, dan keaslian.

Perry juga menyisipkan pesan kesehatan mental saat menjalani peran sebagai bintang. "Salah satu alasan terbesar saya berdiri di sini sekarang adalah saya belajar cara memblokir semua kebisingan; yang harus terus-menerus dilawan oleh setiap artis di industri hiburan ini, terutama wanita."

Katy Perry mengakhiri pidatonya dengan mengangguk kepada orang-orang sezamannya serta junior seperti Taylor Swift, dengan tegas menyatakan, "Lakukan apa yang Anda dilahirkan untuk lakukan, sama seperti saya dilahirkan untuk melakukan ini."

Pilihan Editor: Demi Promo Lagu, Katy Perry Pakai Gaun dengan Ekor Panjang Lebih dari 90 Meter

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."