5 Zodiak dengan Horoskop Terbaik pada Jumat, 13 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berbahagialah dan saksikan hidup Anda berubah pada 13 September 2024. Karena, lima zodiak akan memiliki horoskop terbaik pada hari Jumat ini — yaitu, Libra, Leo, Capricorn, Cancer, dan Virgo. Namun, sisanya juga didorong untuk mengetahui apa yang ada dalam hati mereka.

Kita didorong untuk mencapai keseimbangan antara apa yang membawa kedamaian bagi kita dan apa yang memungkinkan kita untuk tumbuh dan berubah. Biarkan impian Anda membimbing Anda dan jangan menyerah saat keadaan menjadi sulit.

Anda memiliki kekuatan luar biasa di dalam diri Anda yang siap untuk dimanfaatkan. Meditasi dapat membawa Anda lebih dekat ke sana. Mari kita fokus pada Libra, Leo, Capricorn, Cancer, dan Virgo.

1. Libra

  • Waktu terbaik dalam sehari: 11.00

Energi hari Jumat menyehatkan dan menyegarkan. Biarkan diri Anda rileks, dan Anda akan menemukan jiwa Anda segar kembali seperti sebelumnya.

Cobalah untuk menghindari terlalu banyak situasi yang menimbulkan kecemasan atau tempat yang ramai, karena hal tersebut dapat berbenturan dengan energi ini.

Jika Anda merasa terpanggil, bermeditasi dengan lagu yang dipandu juga dapat bermanfaat hari ini. Lebih baik lagi jika melakukannya setelah mandi santai dengan lilin beraroma, yang akan mengharumkan tempat Anda bermeditasi.

"Bertemu belahan jiwa Anda" adalah tema yang bagus pada hari ini karena akan memungkinkan jiwa Anda terhubung secara astral dengan belahan jiwa sejati Anda, di mana pun mereka berada.

2. Leo

  • Waktu terbaik dalam sehari: 10.00

Leo, energi hari Jumat akan memberi efek aneh pada Anda. Ingat: Anda ada dalam daftar horoskop terbaik, jadi meskipun Anda merasa terpicu sepanjang hari, ada metode di balik kegilaan ini.

Itu adalah kosmos yang datang untuk membantu Anda pulih sehingga tidak seorang pun dapat memanfaatkan titik lemah Anda untuk mengalahkan Anda.

Karena itu, perawatan diri sangat ditonjolkan untuk Anda hari ini dan di hari-hari mendatang. Jadi prioritaskan kesejahteraan Anda dan tetapkan batasan yang kuat! Makanan Anda juga akan mempengaruhi Anda, jadi usahakan untuk merawat diri sendiri bahkan dalam hal ini.

3. Capricorn

  • Waktu terbaik dalam sehari: 11.00

Capricorn, energi pada hari Jumat untuk Anda adalah tentang bersosialisasi, suka bersenang-senang, dan merangkul sorotan dengan kapasitas terbaik Anda. Di situlah Anda akan menemukan berkah Anda!

Jadi keluarlah dari zona nyaman Anda dan jadikan hari itu yang terbaik. Selama Anda percaya diri, semuanya akan baik-baik saja.

Karier Anda juga disorot di sini. Jadi, jika Anda ingin menyalurkan kekuatan yang kuat ini ke dalam tujuan karier Anda, lakukanlah tanpa penyesalan. Anda akan mencapai lebih banyak tonggak sejarah daripada yang dapat Anda antisipasi. Ditambah lagi, itu akan datang dengan rasa hormat atas usaha dan prestasi Anda.

4. Cancer

  • Waktu terbaik dalam sehari: 12.00

Cancer, santai saja pada hari Jumat dan biarkan diri Anda rileks dan berjalan perlahan. Anda akan menemukan berkah tersembunyi di tempat-tempat yang paling menakjubkan jika Anda melakukannya.

Beberapa dari Anda bahkan mungkin terinspirasi secara kreatif, sehingga memberi Anda dorongan untuk membuat sesuatu yang luar biasa. Selain itu, makanan disorot di sini sebagai area tempat Anda dapat membawa lebih banyak hal positif.

Jadi biarkan hati Anda membimbing Anda tentang apa yang harus Anda taruh di piring Anda, dan percayalah pada dorongan tubuh Anda. Esensi yang rileks dan damai dibutuhkan di sini.

5. Virgo

  • Waktu terbaik dalam sehari: 15.00-16.00

Virgo, energi hari Jumat sangat indah dan menawan untuk Anda. Percayalah pada hati Anda dan lakukan apa yang ingin Anda lakukan. Itulah cara Anda akan membuka berkah Anda.

Ini juga berarti Anda harus waspada terhadap kewajiban dan tekanan teman sebaya. Mereka dapat menghalangi energi ini. Jadi berhati-hatilah, dan Anda akan dapat menghindari hal-hal yang terasa seperti beban berat dalam jiwa Anda.

Beberapa dari Anda juga akan mendapat manfaat dari latihan peningkatan harga diri, seperti jurnal rasa syukur, afirmasi positif, atau bahkan meditasi penyembuhan. Ini akan berdampak langsung pada kepercayaan diri dan keyakinan diri Anda juga!

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 9-15 September 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."