Gaya Fashion Amanda Rawles di Gala Premiere Film Laura, Suit Blazer Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Amanda Rawles/Foto: Instagram/Amanda Rawles

Amanda Rawles/Foto: Instagram/Amanda Rawles

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Amanda Rawles baru saja menghadiri gala premiere film Laura yang ia bintangi. Dalam acara tersebut Amanda tampil formal casual berbalut suit blazer berbahan jacquard premium warna putih rancangan Damien Chandra. Statemen point yang menarik perhatian ialah terdapat aksen veil panjang yang menempel di bagian lengan. 

Amanda melengkapi penampulannya dengan perhiasan dari Bulgari berupa anting ear drop dan necklace dengan styling dari Astecat. Rambut panjang Amanda dirapikan dengan tatanan cepol modern dan hiasan pita warna putih. Sebuah ansambel gaya fashion serbaputih yang menawan hati. 

Sementara untuk makeup flawless dipegang oleh MUA Vague Skin, bagian yang menarik perhatian ialah tampilan eyeshadow berlayer dana detail eyeliner, sementara untuk lipstiknya warna nude selaras dengan blush on. 

Amanda Rawles/Foto: Instagram/Amanda Rawles

Sinopsis Film Laura

Laura Anna merupakan seorang influencer berbakat dan sosok yang dicintai banyak orang. Namun ia harus menghadapi perjuangan besar setelah kecelakaan tragis yang membuatnya lumpuh. Kecelakaan yang ternyata disebabkan oleh kekasihnya, Jojo. Menyedihkannya, Laura baru mengetahui sifat asli Jojo setelah dirinya menjadi tidak berdaya.

Pada akhirnya, Laura menyadari hanya keluarga yang akan terus berada di sisinya dalam keadaan susah ataupun senang. "Bagi saya ini benar-benar true story of warrior or fighter. Harapan saya penonton bisa merasakan itu," kata produser film Manoj Punjabi, dikutip dari siaran pers rumah produksi MD Pictures, Selasa 10 September 2024.

Film Laura: A True Story of a Fighter. Foto: Instagram/@lauramovie.

Film Laura: A True Story of a Fighter dibintangi oleh Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Carissa Perusset, Fadi Alaydrus, dan bintang lainnya.

Laura yang bernama lengkap Edelenyi Laura Anna, meninggal di usia 21 tahun. Dia dikenal sebagai pribadi yang ceria dan baik hati.  Laura aktif membagikan kisah hidupnya di akun media sosial pribadi, sekaligus berpesan kepada semua orang agar bisa belajar dari kejadian yang menimpanya.

Pilihan Editor: Rutinitas Skincare ala Amanda Rawles, Double Cleansing dan Kurangi Makanan Berminyak

 ANTARA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."