Jutes di Mata Demi Lovato: Dia Memperlakukan Aku Begitu Menakjubkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Demi Lovato dan Jutes. Foto: Instagram.com/@ddlovato

Demi Lovato dan Jutes. Foto: Instagram.com/@ddlovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Demi Lovato mengatakan perjalanan kisah cinta dia dengan Jordan 'Jutes' Lutes sangat berarti, bahkan dia menyebut segalanya. Di mata Demi, Lutes adalah pasangan sangat peduli dan mencintainya.

"Kau tahu, aku telah menunggu seluruh hidupku untuknya dan membuatnya menjadi bagian dari ini hanya membuatnya jauh lebih manis," kata Lovato dikutip dari People.

"Sangat membumi memiliki pasangan yang sangat mendukung, sangat penuh kasih, sangat peduli. Jadi, kamu tahu, sangat mudah untuk tetap berpusat padanya karena aku hanya - aku sangat mencintainya dan dia memperlakukanku begitu menakjubkan," ucap perempuan 32 tahun itu.

Ketika ditanya apakah pasangan itu menunda pernikahan hingga 2025, Lovato tak memberi jawaban pasti. "Aku tidak tahu. Aku tidak bisa memberitahumu," ujarnya.

Demi Lovato dan Jordan 'Jutes' Lutes kali pertama go public dengan romansa mereka pada Agustus 2022. Setahun kemudian, Lutes melamar Lovato pada akhir 2023. Di tahun ini, Lovato sempat membocorkan sangat bersemangat menyiapkan pernikahan.

"Saya telah memikirkan dan menyimpannya (inspirasi) ke profil Pinterest saya," kata Lovato kepada People tentang kemungkinan model gaunnya. “Melakukan semua hal.”

"Saya bersemangat. Saya sedang dalam tahap perencanaan dan sangat bersemangat mengenai hal itu," lanjut penyanyi 31 tahun ini.

Pelantun Cool for the Summer ini mengaku kerap menggunakan Pinterest dalam merencanakan pestanya. Bahkan dia memuji ada banyak inspirasi di media sosial.

Pada Kamis, 12 September 2024, Demi Lovato tampil dalam pemutaran perdana Child Star di NeueHouse Hollywood. Di malam premier tersebut, Lovato ditemani Lutes. Sejoli yang kasmaran kompak memakai busana warna hitam.

Di film itu, Demi Lovato debut sebagai sutradara. Film ini mengisahkan percakapan bintang anak-anak di masa lalu dan sekarang saat mereka merenungkan menjadi sorotan di usia muda. 

Pilihan Editor: Kisah Cinta Demi Lovato dan Jutes, Berawal dari Berteman

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."