Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 16-22 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari paling beruntung setiap zodiak pada 16-22 September 2024, dipengaruhi oleh gerhana bulan Purnama dan transisi ke musim Libra.

Gerhana bulan Purnama Pisces muncul pada hari Selasa, 17 September, membawa energi yang sangat spiritual karena Anda akan lebih mampu terhubung dengan intuisi dan alam semesta. Energi ini dikenal karena membawa realisasi tiba-tiba dan peluang baru saat Anda dibimbing untuk merenungkan apa yang dapat Anda lepaskan untuk melangkah maju.

Musim Libra dimulai pada hari Minggu, 22 September saat Matahari bergeser ke tanda udara ini, yang berfokus pada pemahaman tentang cara memanfaatkan jaringan Anda dengan lebih baik untuk mencapai kesuksesan demi kebaikan yang lebih besar.

Musim Libra memudahkan untuk berdamai dengan apa adanya sekaligus memahami bahwa Anda tidak perlu mewujudkan impian Anda sendiri.

Sebaliknya, ini adalah waktu yang tepat untuk mulai memohon bantuan dan sumber daya orang lain saat Anda mulai memahami bahwa bukan hanya angka malaikat yang berfungsi sebagai tanda ilahi, tapi juga hubungan-hubungan dalam hidup Anda.

Hari paling beruntung setiap tanda zodiak pada Senin-Minggu, 16-22 September 2024

1. Aries: Minggu, 22 September

Saat Venus bergeser ke Scorpio pada hari Minggu, 22 September, luangkan waktu untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang jiwa Anda. Jelajahi kemungkinan-kemungkinan baru dan belajarlah untuk memahami diri sendiri dan perasaan Anda.

Tidak apa-apa untuk meluangkan waktu dalam perjalanan Anda, Aries. Anda tidak perlu selalu merasa harus terburu-buru untuk mencapai tujuan tertentu. Sering kali, Anda belajar lebih banyak saat Anda membiarkan diri Anda mengalami prosesnya daripada hanya memikirkan pencapaian yang akan datang.

Biarkan diri Anda bermimpi tentang apa yang Anda inginkan, tulis jurnal tentang semua yang telah Anda pelajari, dan belajarlah untuk menjalani perjalanan — terlepas dari ke mana arahnya.

2. Taurus: Selasa, 17 September

Saat gerhana Pisces muncul pada hari Selasa, 17 September, izinkan diri Anda membuat keinginan. Bermimpilah besar, dan lepaskan segalanya, selalu harus bersikap logis atau praktis. 

Anda mungkin menjadi lebih sadar akan keinginan atau harapan tertentu untuk masa depan selama waktu ini, dan meskipun mungkin berbeda secara signifikan dari apa yang telah Anda rencanakan, Anda harus membiarkan diri Anda untuk mengejarnya — lagipula, menciptakan ruang untuk keajaiban berarti menerimanya.

3. Gemini: Selasa, 17 September

Perhatikan baik-baik mimpi dan intuisi Anda saat Bulan Purnama Pisces dan gerhana bulan terjadi pada hari Selasa, 17 September. Anda mungkin menerima lebih banyak informasi atau pengalihan mengenai tujuan jiwa Anda.

Anda tidak dapat kehilangan koneksi dengan jiwa Anda, Gemini. Anda mungkin sedang menghadapi banyak masalah di rumah, tapi akan lebih baik jika Anda menyediakan waktu untuk mendengarkan dan mengikuti tujuan Anda.

4. Cancer: Selasa, 17 September

Berikan diri Anda kesempatan! Gerhana bulan purnama di Pisces pada Selasa, 17 September berfungsi sebagai pengingat bahwa Anda memiliki impian yang Anda miliki karena suatu alasan.

Tidak ada yang acak dalam hidup, dan meskipun Anda mungkin harus meluangkan waktu untuk mencari tahu cara memanfaatkan peluang baru ini, tidak diragukan lagi bahwa Anda ditakdirkan untuk melakukannya.

Perhatikan baik-baik apa yang muncul, terutama yang terkait dengan perjalanan karena ini adalah awal dari mewujudkan kehidupan yang selalu dimaksudkan untuk Anda.

Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengambil kesempatan pada diri sendiri dan impian Anda, Cancer. Meskipun Anda akan melangkah jauh melampaui zona nyaman Anda, ini juga saatnya bagi Anda untuk mulai menjelajahi kemungkinan-kemungkinan baru.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."