Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 16-22 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo: Minggu, 22 September

Anda penuh percaya diri dan memiliki cara yang berani untuk mewujudkan kelimpahan dalam hidup Anda, Leo. Namun, saat Matahari bergeser ke Libra pada hari Minggu, 22 September, inilah saatnya bagi Anda untuk mulai merangkul lebih banyak mentalitas kerja tim. 

Baik ini semata-mata dalam arti bisnis atau hubungan pribadi Anda, Anda harus mulai lebih memikirkan tujuan dan ambisi Anda dalam hal dengan siapa Anda akan bekerja daripada hanya mencoba melakukan semua ini sendiri.

Ini mungkin memerlukan perubahan dalam gaya komunikasi. Anda didorong untuk meminta bantuan, yang lebih mudah dilakukan minggu ini karena energi astrologi memungkinkan Anda bersikap lebih diplomatis dalam percakapan Anda dengan orang lain. Kemenangan orang lain tidak akan pernah menghilangkan kesuksesan Anda, dan dalam hal ini, bekerja sama akan membantu Anda mencapai aspirasi Anda.

6. Virgo: Minggu, 22 September

Saat Matahari bergerak ke Libra pada Minggu, 22 September, peluang untuk mewujudkan kelimpahan yang lebih besar dengan cara-cara baru muncul. Ini berasal dari perubahan sikap yang akan membawa kepositifan, harapan, dan kepercayaan yang lebih besar bahwa semua yang Anda inginkan juga ditakdirkan untuk Anda.

Namun, ini juga saatnya untuk mengambil tindakan, jadi pastikan untuk memanfaatkan tawaran terkait karier atau keuangan yang datang kepada Anda.

Alih-alih berpikir yang terburuk tentang segalanya, atau percaya bahwa entah bagaimana semuanya tampak terlalu baik untuk menjadi kenyataan, cobalah untuk membiarkan diri Anda melihat hasil yang lebih positif sehingga Anda dapat menyadari bahwa kelimpahan ada di mana-mana.

7. Libra: Minggu, 22 September

Saatnya untuk mulai menjelajahi hal yang tidak diketahui dan merangkul kemungkinan tak terbatas di sekitar Anda. Saat ini, Anda diberi kemampuan untuk memilih jalan impian Anda, meskipun mungkin tidak mudah. 

Dalam banyak hal, hampir seolah-olah Anda dapat melihat dua kehidupan yang berbeda: satu di mana Anda berada saat ini dan yang lainnya memiliki semua yang pernah Anda impikan. Anda harus mengorbankan sebagian besar hidup Anda saat ini untuk mendapatkan yang lain, tapi jangan pernah meragukan bahwa itu sepadan, terutama saat Venus memasuki Scorpio pada hari Minggu, 22 September. 

Gunakan waktu ini untuk mengeksplorasi berbagai kemungkinan, ambil kesempatan pada diri sendiri, dan jadilah lebih nyaman dengan kenyataan bahwa mewujudkan impian Anda dapat mengorbankan kenyamanan aspek-aspek tertentu dalam hidup Anda.

8. Scorpio: Selasa, 17 September

Ketika gerhana bulan purnama Pisces mencapai puncaknya pada hari Selasa, 17 September, pilihlah kebahagiaan Anda di atas segalanya. Kegembiraan ini bukan hanya sesaat, tapi dasar bagi kehidupan baru yang ingin Anda ciptakan. Segala sesuatu yang Anda inginkan mungkin terjadi, tapi Anda harus memilihnya.

Jangan biarkan kekuatan pilihan membuat Anda merasa seperti beban yang harus Anda tanggung, karena pada kenyataannya, menerimanya adalah hal yang akan membebaskan Anda.

Memiliki pilihan atas apa yang akan Anda terima dalam hidup Anda dan apa yang tidak lagi Anda inginkan adalah sebuah anugerah, karena itu berarti bahwa setiap saat Anda dapat memilih jalan takdir Anda — jalan yang membawa jumlah kegembiraan terbesar bagi jiwa Anda. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."