Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 16-22 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius: Minggu, 22 September

Ketika musim Libra dimulai pada Minggu, 22 September, Anda memiliki kesempatan untuk menyadari bahwa kompromi menciptakan ruang untuk cinta, kelimpahan, dan kegembiraan dalam hidup Anda. Hidup Anda adalah milik Anda, Sagitarius, tapi jika Anda menginginkan orang lain di dalamnya, Anda mungkin perlu mulai merangkul lebih banyak kompromi.

Anda adalah pengembara dan cenderung lebih suka mengikuti jalan Anda dan mengubah arah sesuai keinginan hati. Namun dalam proses ini, Anda sering kali dapat menemukan diri Anda menciptakan tantangan dalam hubungan Anda, baik dengan rekan kerja maupun orang-orang dalam kehidupan pribadi Anda. 

Satu-satunya cara untuk mencapai kesuksesan profesional dan pribadi yang Anda inginkan adalah belajar berkompromi dengan lebih efektif — dan tidak melihat tindakan tersebut sebagai pengorbanan atas apa yang paling Anda inginkan.

10. Capricorn: Minggu, 22 September

Bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian, Capricorn. Saat Matahari kembali ke Libra pada Minggu, 22 September, Anda siap untuk menerima kesuksesan dan kelimpahan profesional yang telah Anda perjuangkan dengan sangat keras. 

Dengan Matahari di Libra, bekerja sama dengan orang lain akan menjadi sangat penting. Dikenal bukan hanya karena prestasi Anda, tapi juga karena mampu menyatukan orang lain adalah tingkat pengakuan dan kesuksesan yang sama sekali berbeda.

Saat Anda mempersiapkan kesempatan beruntung ini, pikirkan bagaimana Anda dapat mengubah jalan hidup Anda dari yang lebih menyendiri menjadi jalan yang membina hubungan dan koneksi dengan orang lain. Menginvestasikan energi dalam kerja tim yang lebih efektif dan berkolaborasi akan membantu Anda akhirnya dipandang sebagai mercusuar pengetahuan dan kesuksesan.

11. Aquarius: Minggu, 22 September

Kini saatnya untuk berubah lagi, Aquarius. Meskipun Anda telah merasakan perubahan yang terjadi dalam karier Anda selama beberapa waktu, Anda telah mencapai titik tertentu dalam perjalanan ini di mana Anda sekarang akan disuguhi tawaran profesional baru yang akan memungkinkan Anda untuk berkembang sesuai keinginan Anda.

Venus memasuki Scorpio pada hari Minggu, 22 September, membantu Anda merangkul kedalaman, makna, dan transformasi dalam kehidupan dan karier profesional Anda. 

Energi ini adalah energi yang sudah Anda kenal dan sangat Anda sukai. Tidak ada gunanya tetap berada di tempat Anda sekarang jika Anda sudah tahu bahwa Anda sudah tidak cocok lagi, jadi biarkan diri Anda berpindah haluan, menerima tawaran baru, atau berkata ya untuk peran baru.

Anda berhak merasa puas dalam setiap aspek kehidupan Anda. Membiarkan kehidupan profesional Anda berkembang akan membantu mewujudkan lebih banyak impian Anda.

12. Pisces: Minggu, 22 September

Siapkan diri Anda untuk awal yang baru, Pisces. Dalam minggu yang tidak hanya menghadirkan Bulan Purnama tapi juga gerhana bulan di zodiak Anda, Anda tahu bahwa inilah saatnya untuk tumbuh dan menyediakan ruang untuk realisasi baru yang membantu membuka jalan menuju awal yang baru.

Namun, saat Venus memasuki Scorpio pada hari Minggu, 22 September, Anda akan dikelilingi oleh begitu banyak kelimpahan sehingga Anda mungkin mengalami kesulitan dalam memilih. Ingatlah bahwa semua ini dimaksudkan untuk membantu Anda merangkul pengalaman baru dan mewujudkan kekayaan yang lebih besar dalam hidup Anda. 

Manfaatkan momen pertumbuhan ini dan biarkan diri Anda mengembangkan hidup Anda ke cara-cara yang baru dan menarik saat Anda mulai lebih percaya pada diri sendiri.

Meskipun awal yang baru ini mungkin terkait dengan pekerjaan sebelumnya, penting untuk mempercayai peluang-peluang baru ini saat peluang-peluang tersebut mulai bermunculan. Tidak peduli seberapa besar peluang tersebut, ini semua tentang mewujudkan rencana ilahi bagi hidup Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 14 September 2024: Aries-Pisces Akan Menerima Kabar Baik

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."