Alo Rilis Running Sneakers, Apa Saja Fitur yang Diunggulkan?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alo Runner berwarna hitam. Foto: Alo

Alo Runner berwarna hitam. Foto: Alo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek mode luxury activewear, Alo merilis Alo Runner. Berangkat dari kesuksesan recovery sneaker, sepatu lari ini merupakan tambahan terbaru pada koleksi sneakers Alo.

Alo Runner merupakan perwujudan komitmen merek terhadap kesejahteraan holistik dan mindful movement. Peluncuran ini memungkinkan pelari untuk mengeksplorasi kondisi meditatif dan manfaat kesehatan mental yang ditawarkan saat lari, baik di jalan, lintasan setapak, pantai, atau lintasan lari. 

Koleksi perdana Alo Runner merupakan perpaduan sempurna antara performa, gaya, dan mindfulness. Diciptakan secara profesional dengan fitur-fitur optimal, sepatu sneakers ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berlari, memadukan gaya dengan fungsi secara sempurna.

"Kami sungguh bersemangat untuk meluncurkan Alo Runner. Lari adalah meditasi bergerak. Dengan sneakers ini, tujuan kami adalah untuk menginspirasi orang-orang dari  berbagai latar belakang untuk segera bersepatu dan mengejar sensasi kebahagiaan pelari," ucap Danny Harris, Co-CEO dan Co-Founder Alo dalam siran pers yang diterima Cantika, 10 September 2024.

"Di Alo, misi kami adalah untuk menghadirkan wellness dan mindfulness bagi komunitas kami, dan Alo Runner merupakan manifestasi dari visi tersebut. Kami merancang untuk menajamkan fokus pada napas, bergerak dengan intensi, dan merasakan kejernihan dan kegembiraan yang kuat yang dapat menyegarkan kembali pola pikir kita,” kata Danny.

Kampanye ini menandakan peran perdana Alo dalam dunia lari yang memadukan warisan yoga Alo dengan nilai fokus pada relasi kuat antara napas dan gerakan. Dengan merangkai narasi tentang transformasi pribadi melalui lari, Alo menciptakan sebuah ruang unik di pasar yang menjembatani kesenjangan antara yoga dan lari.

Menampilkan Joe Burrow, Mathew Noszka, Jordan Rand, dan Rayna Vallandingham, kampanye Alo Runner memperkuat komitmen terhadap keselarasan pikiran-tubuh melalui rangkaian cerita autentik, visualisasi memikat, dan penekanan pada latihan pernapasan.

Adapun fitur-fitur di Alo Runner sebagai berikut:

- Mesh berlapis ganda untuk sirkulasi udara (breathable) pada bagian atas dirancang untuk mengoptimalkan aliran udara dan terbuat dari 70 persen bahan daur ulang.

- Midsole dengan kepadatan ganda dinamis untuk dampak mulus, respons tinggi, dan kenyamanan optimal.

- Bantalan tumit untuk berikan dukungan stabilitas dan struktur.

- Detail reflektif guna menangkap cahaya untuk visibilitas dan gaya.

- Grip pods sol luar multi-medan tawarkan traksi tumit-ke-kaki di trek, jalan, dan pasir.

- Stabilizing heel clip berikan stabilitas dan sokongan pokok.
 
Sepatu Alo Runner tersedia dalam warna sleek black dan crisp white, dengan kisaran harga Rp3.499.000. Sepatu ini sudah tersedia sejak 5 September 2024 di gerai Alo di Senayan City, Plaza Indonesia, atau melalui website resmi Alo.



Pilihan Editor: 4 Cara Membedakan Onitsuka Tiger Asli atau Palsu, Harga Berperan Penting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."