Selain Inside Out 2, Simak Film dan Serial Disney+ Hotstar yang Tayang September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Inside Out 2. Foto: Instagram/@pixar

Film Inside Out 2. Foto: Instagram/@pixar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di bulan september 2024, ada sederet film dan serial yang mulai tayang di Disney+ Hotstar. Film animasi Inside Out 2 salah satunya. Tak cuma itu, ada sederet serial terbaru beragam genre, termasuk fantasi, kriminal, komedi, hingga misteri yang bisa disaksikan selama bulan ini.

Berikut daftar film, serial, dan drama baru yang tayang di Disney+ Hotstar pada September 2024.

1. Seoul Busters (11 September 2024)

Drama Korea polisi terbaru dengan genre komedi, Seoul Busters, mengisahkan para anggota Divisi Pembunuhan Songwon yang setiap tahun tanpa henti berada di antara jajaran pekerja dengan kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea. Terdiri dari sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah keadaan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim.

Seoul Busters. Dok. Dinsey+ Hotstar

Merupakan seseorang yang cemerlang dan unggul dalam segala hal yang telah ia lakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini. Dibintangi oleh Kim Dong Wook, Park Jih Wan, Seo Hyun Woo, Park Se Wan, dan Lee Seung Woo, Seoul Busters dapat disaksikan setiap minggunya secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

2. Agatha All Along (19 September 2024)

Serial dari Marvel Television, Agatha All Along, akan membawa kembali karakter ikonik Agatha Harkness, yang kini kehilangan kekuatan setelah seorang sosok misterius membantunya terbebas dari mantra yang membelenggunya. Situasi menjadi semakin menarik ketika sosok misterius tersebut memohon pada Agatha untuk membawanya ke jalan penyihir legendaris.

Agatha All Along. Dok. Disney+ Hotstar

Hal tersebut menjadi sebuah tantangan mematikan bagi para penyihir, yang jika selamat, dapat membawa kembali apa pun yang hilang dalam hidup mereka. Bersama-sama, Agatha dan sosok misterius ini membentuk sebuah perkumpulan untuk menyusuri jalan penuh bahaya tersebut. Serial fantasi superhero ini dibintangi oleh Kathryn Hahn, Joe Locke, Sasheer Zamata, serta Ali Ahn.

3. The Judge From Hell (21 September 2024)

Dibintangi oleh bintang Korea ternama, Park Shin Hye dan Kim Jae Yeong, The Judge From Hell adalah serial dengan genre kriminal romantis akan tayang bulan ini di Disney+ Hotstar. Serial ini menceritakan kisah Bitna, seorang hakim bermasalah yang dikenal sering menjatuhkan hukuman ringan kepada terdakwa.

Park Shin Hye dalam drama The Judge From Hell. Foto: X/@SBSNOW

Banyak dikritik karena hukumannya yang ringan, masyarakat tidak menyadari bahwa Bitna telah dirasuki oleh iblis yang dikirim ke bumi untuk menyeret sepuluh penjahat kembali ke neraka. Bertekad dan tampaknya tak terhentikan, segalanya berubah bagi Bitna ketika ia mulai mengembangkan perasaan terhadap detektif Daon. Akankah iblis itu mampu menyelesaikan misinya atau menyerahkan semuanya demi detektif impiannya?

4. Inside Out 2 (25 September 2024)

Setelah menjadi film animasi terlaris sepanjang masa, Inside Out 2 akhirnya dapat disaksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai bulan ini. Inside Out 2 membawa para penonton kembali masuk ke pikiran Riley yang kini memasuki usia remaja, di mana ia menghadapi serangkaian emosi baru yang kompleks dan membuat dunianya berubah sepenuhnya.

Film Inside Out 2. Foto: Disney/Pixar

Dengan segala perubahan yang terjadi dengan begitu cepat, ia berjuang untuk menyeimbangkan tantangan dalam dunia barunya. Film yang berhasil mendapatkan nominasi dalam Golden Trailer Awards sebagai Best Animation/Family ini dapat menjadi rekomendasi tontonan akhir pekan menarik bersama teman atau keluarga.

Pilihan Editor: Tayang di Disney+ Hotstar, Simak 3 Fakta Menarik Pembuatan Film The Marvels

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."