Cerita Marshanda Jadi Konselor Pernikahan di Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Marshanda saat menghadiri konferensi pers serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh, September 2024. Foto: Instagram/@marshanda99.

Marshanda saat menghadiri konferensi pers serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh, September 2024. Foto: Instagram/@marshanda99.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam serial terbaru Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Aktris Marshanda memerankan sosok Anna, konselor pernikahan sukses yang dikhianati oleh suaminya. Dia mengaku melakukan berbagai riset untuk bisa mendalami karakter tersebut.

Pendalaman karakternya termasuk mendengarkan langsung cerita dari orang yang pernah mengalami hal serupa dalam kehidupan nyata.

Anna dikisahkan menghadapi banyak masalah yang tiada henti. Marshanda tidak pernah merasakan penderitaan yang dialami Anna, sehingga ia sempat ragu mengambil peran ini.

"Enggak masuk realita aku, enggak masuk ke akal aku. Bagaimana mungkin aku bisa memerankan Anna, kalau apa yang dialami aku enggak tahu rasanya bagaimana?" Ucap Marshanda saat konferensi pers serial ini, Jumat, 13 September 2024. "Aku enggak pernah mengalami atau mencicipi apa yang Anna rasakan dalam hidupnya selama cerita ini."

Marshanda Bertemu Anna Versi Dunia Nyata

Akhirnya, Marshanda melakukan riset dan bertemu dengan sosok Anna versi dunia nyata. Tanpa menyebutkan nama, Marshanda menggambarkan perempuan yang ditemuinya itu telah memiliki tiga anak dan pernah mengalami kejadian seperti yang terjadi pada rumah tangga Anna dalam serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh.

"Hampir 90 persen dia mengalami apa yang Anna rasakan," ucap Marshanda. "Aku bertanya sama beliau, 'rasanya bagaimana sih, sudah diginiin terus orangnya ngotot lagi merasa paling benar, bagaimana kegamangannya dan goncangnya?' Itu yang paling berat dan tantangan buatku di Jangan Salahkan Aku Selingkuh."

Sinopsis Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Jangan Salahkan Aku Selingkuh berkisah tentang Anna, seorang konselor pernikahan sukses. Dia menghadapi kenyataan pahit saat suaminya, Dimas, berselingkuh.

Terjebak dalam konflik pernikahan yang penuh pengkhianatan dan rasa sakit, Anna merencanakan balas dendam dengan mengungkap kebohongan dan kecurangan Dimas di tempat kerja. Ia akan didampingi Reyhan, konglomerat super kuat yang dengan tulus mencintainya.

 Jangan Salahkan Aku Selingkuh dibintangi Marshanda, Giorgino Abraham, Stefan William, Dosma Hazenbosch, dan Emil Mario. Serial garapan sutradara  Rudi Soedjarwo ini tayang mulai Jumat, 27 September 2024 secara eksklusif di WeTV.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Emily in Paris Season 4, Serial Terbaru tentang Cinta dan Karier

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."