Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 15 September 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apakah Anda memahami batasan batin Anda yang tidak akan Anda lewati dan apa yang Anda rasa benar, meskipun Anda tidak dapat menjelaskannya sepenuhnya?

Singkirkan keraguan dan hal-hal yang menghalangi intuisi Anda. Jelaskan situasi saat Anda mengikuti intuisi, meskipun Anda tidak dapat menjelaskan alasannya sepenuhnya. Apa hasilnya?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda tidak asing dengan dualitas. Anda dapat menjadikan seni, kesenangan, dan kesehatan sebagai prioritas yang sama, dan masing-masing menjanjikan katarsis yang sangat dibutuhkan. Jadi, pergilah dan taklukkan.

Bagaimana Anda menyeimbangkan kegiatan kreatif, kesenangan, dan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari? Apakah ada area yang membutuhkan lebih banyak perhatian?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Setiap interaksi, dari hubungan romantis hingga hubungan kreatif, dimaksudkan untuk mendorong Anda maju. Sehingga, Anda dapat mengklaim perjalanan pahlawan wanita Anda sendiri dengan lebih banyak kekuatan, keyakinan, dan kepercayaan.

Pikirkan tentang interaksi Anda baru-baru ini, baik yang romantis maupun kreatif. Bagaimana mereka mendorong Anda maju dalam perjalanan pribadi Anda? Sebagai zodiak udara, Anda cenderung memikirkan emosi Anda terlebih dahulu sebelum merasakannya, tapi jawablah pertanyaan-pertanyaan ini dengan hati Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda tidak bisa lagi masuk ke ruangan yang membuat Anda merasa seperti sedang menutup mulut. Apa pun yang Anda katakan hari ini, katakan dengan sepenuh hati dan penuh keyakinan. Tetapkan batasan Anda.

Ingat kembali saat Anda merasa tidak mampu mengungkapkan pikiran dan perasaan Anda yang sebenarnya. Apa yang menghalangi Anda untuk berbicara? Langkah apa yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa Anda secara konsisten menggunakan suara Anda dengan percaya diri dan tegas?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."