Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 15 September 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Orang-orang dalam hidup Anda mencerminkan sesuatu di titik buta Anda, sesuatu yang mungkin tidak Anda ketahui tentang diri Anda sendiri, terutama jika menyangkut ketakutan tersembunyi Anda tentang masa depan.

Apakah itu kebutuhan yang tidak terpenuhi yang tidak Anda ketahui? Atau, keinginan untuk lebih diakui? Jujurlah pada diri sendiri, dan dengarkan kebenaran Anda sendiri, sehingga Anda dapat merasa lebih seperti diri sendiri setiap hari.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda bukan orang yang sama seperti tahun lalu, dan inilah saatnya untuk hidup dari jati diri yang baru ini dengan menetapkan standar baru untuk visi Anda saat ini. Bandingkan kenyataan Anda saat ini dengan keinginan Anda yang paling sejati.

Di mana keduanya selaras, dan di mana keduanya berbeda? Ingatlah bahwa segala sesuatu butuh waktu, dan tujuan hidup yang paling berharga adalah yang tidak terburu-buru atau membiarkan dunia memberi tahu Anda bahwa Anda tertinggal karena usia, dan lain-lain.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda siap untuk memulai yang baru, kali ini dengan rasa percaya diri yang lebih kuat dari sebelumnya. Apa selera Anda? Seberapa berkomitmen Anda terhadap hal-hal yang tidak bisa ditawar?

Jawaban yang jujur dibutuhkan untuk mencapai level berikutnya. Identifikasi level berikutnya yang ingin Anda capai dalam kehidupan pribadi atau profesional Anda. Jawaban atau tindakan apa yang dibutuhkan untuk mencapainya?

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Biarkan kata-kata afirmasi terputar seperti pita rusak jika itu berarti Anda akan dengan bebas membatalkan mitos tentang ketidaklayakan untuk menarik kekayaan batin yang melimpah. Jika Anda tidak tahu siapa diri Anda, dunia akan memasukkan Anda ke dalam kotak, jadi penting bagi Anda untuk menetapkan filosofi hidup Anda sendiri.

Jelaskan saat ketika Anda merasa terkungkung oleh persepsi orang lain terhadap Anda. Bagaimana Anda terbebas dari ini? Apa keyakinan dan filosofi inti yang memandu hidup Anda? Bagaimana Anda dapat memperkuat ini untuk mencegah orang lain mendefinisikan identitas Anda?

Pilihan Editor: Zodiak yang Fashionable dan Tak Ketinggalan Gaya, dari Aries hingga Aquarius

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."