Gaya Kasual Chelsea Islan Menonton Konser Bruno Mars

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Aktris Chelsea Islan bersama suami, Rob Clinton Kardinal, saat menonton konser Bruno Mars hari ketiga di JIS, pada Sabtu, 14 September 2024. Foto: Instagram/@chelseaisla

(dari kiri) Aktris Chelsea Islan bersama suami, Rob Clinton Kardinal, saat menonton konser Bruno Mars hari ketiga di JIS, pada Sabtu, 14 September 2024. Foto: Instagram/@chelseaisla

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis dan model, Chelsea Islan menonton konser Bruno Mars hari ketiga alias terakhir di Jakarta pada Sabtu, 14 September 2024. Hal itu diketahui dari sejumlah foto di Instagram Stories-nya. Perempuan 29 tahun itu mengunggah ulang unggahan atau postingan dari keluarga maupun kerabat.

Dari foto-foto tersebut, Chelsea bergaya kasual dengan memakai baju lengan panjang warna hitam berdetail cutout di bagian dada. Untuk bawahannya, bintang film Rudy Habibie itu memakai celana jeans beraksen robek. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot hitam. 

Chelsea juga memakai tas warna hijau cerah yang menciptakan efek kontras dari penampilan kasualnya. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang dengan gaya sleek style.

Dari unggahan tersebut diketahui Chelsea menonton konser Bruno Mars bersama suami, Rob Clinton Kardinal, bersama keluarga Kardinal lainnya dan kerabat mereka. Rob tampak bergaya kasual monokrom. Pengusah dan politikus muda itu memakai kemeja berwarna putih lengan pendek beserta rompi hitam. Dia juga mengenakan celana panjang dan sepatu slip on warna hitam.

Selain potret bersama keluarga dan kerabat saat menonton konser pelantun Just the Way You Are itu, juga terlihat padatnya penonton di bagian dekat panggung dari view tempat duduk Chelsea.

Penyanyi Bruno Mars diketahui menggelar konser di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, selama tiga hari, yaitu 12-14 September 2024. Selain Chelsea Islan, diketahui Nia Ramadhani, Tya Ariestya, Aaliyah Massaid, Fuji, Ranty Maria, hingga Siti Badriah bersemangat menonton konser Bruno Mars. Ini adalah konser ketiga Bruno Mars di Indonesia setelah terakhir datang 10 tahun silam.

Pilihan Editor: Ini Alasan Chelsea Islan Terjun ke Bisnis Perhiasan Lab Grown Diamond

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."