Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 16-22 September 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak mingguan untuk 16-22 September dimulai dengan Bulan Purnama di Pisces. Motivasi kita selama ini mungkin untuk menyeimbangkan hubungan dan menanamkan rasa cinta pada diri sendiri.

Venus di Scorpio dapat mengajarkan kita cara menghargai batasan kita, sementara Matahari di Libra akan memungkinkan kita untuk lebih terhubung dengan kemandirian kita melalui musim gerhana yang akan datang. Lihat bagaimana transit minggu ini akan mempengaruhi zodiak Anda.

Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 16-22 September 2024

1. Aries

Mengisi ulang energi dapat menjadi tema minggu ini untuk Aries. Ini waktu yang tepat untuk menyeimbangkan pekerjaan dengan waktu istirahat.

Melambat dapat menguntungkan Anda tepat sebelum Bulan memasuki zodiak Anda pada tanggal 18, menjadikan ini waktu untuk memulai proyek baru di rumah atau melakukan beberapa perbaikan rumah.

Energi Taurus masuk tanggal 20, memungkinkan Anda untuk memprioritaskan keuangan Anda. Ketika Bulan memasuki Gemini pada tanggal 22, ia akan bergabung dengan Venus di Scorpio dan Matahari di Libra.

Anda akan lebih sadar akan kehidupan romantis Anda dan dapat memprioritaskan perawatan diri selama beberapa minggu ke depan melalui musim gerhana yang kuat ini.

2. Taurus

Dengan Bulan Purnama di Pisces di awal minggu, Anda akan melihat bagaimana hubungan telah berubah dan akan terus berubah di tahun berikutnya. Bulan bergerak ke Aries pada tanggal 18, berfokus pada kolaborasi Anda dengan orang lain.

Begitu Bulan memasuki zodiak Anda pada tanggal 20, Anda akan melihat bagaimana cinta dan romansa menandai babak penting. Dimulai pada tanggal 22, saat Venus memasuki Scorpio, rumah hubungan Anda akan menyala.

Ini bisa menjadi periode di mana terhubung dengan energi kreatif Anda dapat memungkinkan Anda untuk mencapai terobosan. Pada hari yang sama, Matahari memasuki Libra dan Bulan berada di Gemini, memberi Anda struktur dan membuat Anda lebih disiplin.

3. Gemini

Gerhana Bulan di Pisces mungkin merupakan periode di mana Anda mungkin menerima pujian atas apa yang telah Anda capai sejauh ini tahun ini. Kerja keras Anda selama transit Saturnus ini mungkin terlihat selama waktu ini.

Energi Aries pada tanggal 18 menambah keberanian dan wawasan, sementara Bulan di Taurus pada tanggal 20 akan mengingatkan Anda untuk beristirahat saat dibutuhkan — Bulan Gemini pada tanggal 22 bekerja sama dengan Venus di Scorpio.

Meskipun Anda dapat merasa berada di elemen Anda, Anda juga berharap untuk masa depan. Matahari juga memasuki Libra pada hari yang sama, membawa lebih banyak kebahagiaan ke lingkungan sekitar Anda. Habiskan waktu bersama orang-orang yang Anda cintai untuk merayakan energi ini.

4. Cancer

Gerhana di Pisces akan menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk merasa bangga dengan pekerjaan Anda dan menatap masa depan dengan lebih percaya diri. Bulan di Aries pada tanggal 18 memungkinkan Anda untuk fokus pada proses perencanaan.

Mars di zodiak Anda akan memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan dan bertukar pikiran tentang ide-ide baru untuk membantu melontarkan tujuan Anda. Bulan di Taurus dapat menjadi saat Anda mengambil lebih banyak pekerjaan tetapi akan didukung oleh orang-orang di sekitar Anda. Kecemerlangan Anda bersinar, membuat orang lain menghormati keputusan Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."